Bupati Sis Sambut Positif Turnamen Sepakbola Anang Resang

15 September 2024 07:43 WIB
Turnamen Sepak Bola Anang Resang 2024 di Desa Gudang Hulu, Selimbau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan turnamen sepakbola adalah kegiatan positif untuk mempererat tali persaudaraan.

Hal tersebut disampaikan Sis ketika membuka Turnamen Sepak Bola Anang Resang 2024 di Desa Gudang Hulu, Selimbau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Ada 48 tim sepak bola berkompetisi dalam turnamen ini.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan Pemda Kapuas Hulu mengapresiasi panitia kegiatan yang bisa mengadakan kegiatan dengan baik. 
"Kami berharap kegiatan ini berjalan baik dari awal hingga akhir kegiatan nanti," ujar pria yang akrab disapa bang Sis ini.

Bupati Sis menegaskan bahwa turnamen sepak bola merupakan kegiatan positif untuk mempererat tali persaudaraan, bukan sekedar mencapai prestasi.
"Kegiatan ini sangat positif, anak muda terlibat aktif dan mereka terhindar dari kegiatan negatif," ujarnya.

Sis mengharapkan para pemain berlaga dengan fairplay, wasit melakukan penilaian dengan objektif, serta suporter menyaksikan kegiatan dengan baik. "Kegiatan ini tidak ada kaitan dengan Pilkada, karena penetapan calon nanti tanggal 22 September, setelah itu saya akan ambil cuti," tuntasnya.

Sementara itu Sekcam Selimbau, Ramli mengatakan masyarakat Selimbau harus menjaga keamanan dan keharmonisan antar masyarakat. Dengan begitu Kecamatan Selimbau dapat menjadi daerah yang maju dan berkembang.

"Kompak menjaga keharmonisan dan solid untuk membuat daerah kita lebih baik kedepannya," tegas Ramli.

Dalam kegiatan ini hadir para Kepala OPD Kapuas Hulu, Forkopincam Selimbau serta para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Selimbau. Acara dihadiri ratusan masyarakat Selimbau. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar