Misni-Maryadi Daftar Pertama ke KPU Jalur Perseorangan di Pilkada Sambas 2024

27 Agustus 2024 13:13 WIB
Misni-Maryadi konferensi pers usai mendaftar ke KPU Sambas, sebagai pasangan bakal calon kepala daerah jalur perseorangan untuk mengikuti Pilkada Sambas 2024, Selasa (27/8/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Pasangan calon kepala daerah Pilkada Sambas 2024, jalur perseorangan Misni-Maryadi mendaftar ke KPU di hari pertama, Selasa(27/8/2024).

Misni-Maryadi datang ke KPU Sambas diantar oleh tim pemenang dan relawan, dengan diiringi hiburan tanjidor.

Misni memastikan, semua tahapan dari KPU sudah dilalui, hingga akhirnya ia bersama pasangannya bisa mendaftar di KPU pada hari pertama ini.

"Langkah-langkah yang kami lakukan tentu kami harus mengikuti tahapan berikutnya adalah pemeriksaan kesehatan dan verifikasi hasil administrasi KPU. Mungkin ada hal yang kurang akan segera kita penuhi," ucapnya.

Setelah mendaftar, Misni menyampaikan, timnya akan melakukan konsolidasi untuk menggalang dukungan, sebagai bagian dari strategi pemenangan.

"Terima kasih masyarakat yang menitipkan KTP-nya kepada kami, sehingga kami hari ini bisa berada di sini mendaftar di KPU," ujarnya.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang telah mendukungnya untuk  bersama-sama membangun Sambas menuju percepatan pembentukan daerah otonomi baru.

"Kita komitmen untuk terus mengawal proses percepatan pembentukan daerah otonomi baru di Kabupaten Sambas, seperti Kabupaten Sambas Utara dan Kabupaten Sambas pesisir," ujarnya.

Selain itu, ia berjanji akan berjuang untuk kemajuan Sambas, dengang mewujdukan pembangunan-pembangungan yang ikonik.

“Pembangunan Masjid Agung Sambas 1001 kubah, akan kita wujudkan. Alhamdulillah masyarakat mendukung kita," klaimnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar