Pj Bupati Sambas Minta Kecamatan Bantu Awasi Pengelolaan Dana Desa

12 Oktober 2024 12:11 WIB
Pj Bupati Sambas Marlyna Almuthahar. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pj Bupati Sambas, Marlyna Almuthahar meminta kecamatan neningkatkan sinergi dengan desa, agar pembangunan di desa berjalan dengan baik. 

Kecamatan juga diminta mengawasi pengelolaan dana desa. Supaya benar-benar dilaksanakan sesuai aturan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat. 

"Realisasikan anggaran sesuai dengan kebutuhan. Hati-hati dalam menerima sesuatu dari pihak ketiga serta jangan sampai ada modus di dalam penggunaan anggaran di desa," pesan Marlyna usai kunjungan kerja ke Kantor Camat Sejangkung, Sajad, Tebas, dan Semparuk, Kamis (10/10/2024). 

Kunjungan kerja itu dilakukan untuk melihat langsung pelayanan publik di kantor kecamatan. Marlyna ingin pelayanan terus ditingkatkan. 

Karena itu, kolaborasi bersama antara pimpinan dan pegawai perlu ditingkatkan. Tak lupa, Marlyna juga minta aparat kecamatan menjaga netralitas di Pilkada. 

"Saya mohon bantuan semuanya ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada. Jaga stabilitas keamanan selama proses ini berjalan. Jaga netralitas, tanpa ada politik praktis didalamnya," pesannya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar