Ketua DPRD Sanggau Jumadi Puji Inovasi Praja Muda IPDN Kalbar

26 Juni 2024 12:13 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi saat menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Praja Muda IPDN Kalimantan Barat pada Rabu (26/6/2024) di Gedung Balai Betomu Sanggau.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten SanggauJumadi menghadiri seminar inovasi hasil magang II Praja Muda Institut Pemerintahan Dalam Negari (IPDN) Kalimana Barat (Kalbar) pada Rabu (26/6/2024) di Gedung Balai Betomu, Sanggau.

Ketua DPRD Sanggau Jumadi mengatakan, dirinya sangat bangga melihat anak-anak muda penerus bangsa di IPDN Kalbar yang telah melaksanakan magang II di Kabupaten Sanggau.

Ia juga mengapresiasi setiap instansi baik ditingkat Pemerintah Kabupaten atau Kecamatan yang telah memfasilitasi Magang II Praja Muda IPDN Di Kabupaten Sanggau.

"Tadi juga dipaparkan bahwa anak-anak IPDN ini mampu mengembangkan dua aplikasi yang membantu pekerjaan di instansi tempat magang," kata Jumadi saat memberikan sambutan pada acara seminar hasil magang II Praja Muda IPDN di Kabupaten Sanggau pada Rabu (26/6).

Ketua DPRD Sanggau Jumadi menilai hal tersebut sangat inovatif dan membuktikan bahwa pelaksanaan magang berhasil serta berdampak baik pada Pemkab Sanggau.

"Ini merupakan suatu prestasi dari hasil magangnya," kata Jumadi sembari memuji. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar