Ketua DPC Partai Gerindra Sanggau: Restu Prabowo Subianto Ada Pada Pasangan Yansen-Sisen

30 Agustus 2024 13:46 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Anggota DPRD sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto

SANGGAU, insidepontianak.com -- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sanggau Robby Sugianto menyebut pasangan Yansen Akun Effendy dan Andreas Sisen atau disingkat YES, sosok paling layak memimpin Sanggau.

Sebab, pasangan YES dinilai mampu mengkolaborasikan program pemerintah pusat dan daerah.

"Karena, pasangan YES didukung oleh Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai presiden terpilih Republik Indonesia," kata Robby Subianto pada Kamis (29/8/2024) siang saat mendeklarasikan pasangan YES di Hotel Emerald, Sanggau.

Robby Sugianto, yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sanggau mengatakan, Partai Gerindra telah mendukung penuh pasangan YES.

yang juga Ketua tim koalisi partai pendukung pasangan YES, yang terdiri dari Partai Gerindra dan Partai Nasdem mengatakan, 

Hari ini adalah sejarah, Partai Nasdem mengusung kadarnya sendiri yaitu Ketua DPD Nasdem Sanggau, Andreas Sisen dan Pak yansen ini resmi jadi anggota partai Gerindra," kata Robby Sugianto. 

Robby menegaskan, Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto telah mempercayai pasangan YES untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau.

Dengan dukungan besar dari Prabowo Subianto, Ia menyebut kemenangan bukan hal yang mustahil untuk didapatkan pasangan YES dan pendukungnya.

"Mari kita bekerja, bekerja, bekerja agar, program Prabowo bisa sampai ke sendi-sendi terbawah di Kabupaten Sanggau," pungkasnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar