Yuk Bukber di Hotel Harris Pontianak Bareng 'Bu Lurah'

12 Maret 2024 09:21 WIB
Hotel Harris Pontianak dengan gembira mengumumkan kembalinya promosi early bird untuk paket Ramadhan dengan tema "Bu Lurah".

PONTIANAK, insidepontianak.com – Hotel Harris Pontianak dengan gembira mengumumkan kembalinya promosi early bird untuk paket Ramadhan dengan tema "Bu Lurah".

Bu Lurah sendiri diartikan Buka Puasa Lezat dan Meriah.

Tahun ini, Harris Pontianak siap memberikan pengalaman yang lebih mengesankan dari tahun sebelumnya dengan berbagai penawaran menarik dan acara spesial yang dirancang untuk memperkaya momen berbuka puasa.

Sebagai langkah awal, Harris Pontianak akan menghadirkan menu yang lebih beragam dan menarik, mencerminkan kekayaan kuliner lokal Kota Pontianak.

Dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang  menampilkan 101 menu, kali ini Harris Pontianak akan menyuguhkan 107 menu, sejalan dengan luasan Kota Pontianak yang mencapai 107 km.

Para tamu dapat menikmati berbagai hidangan lokal  seperti Pengkang, Bubur Gunting, Bubur Pedas, Choipan, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, tersedia juga 28 jenis takjil termasuk favorit setiap tahunnya, Ummu Ali, untuk melengkapi pengalaman  berbuka puasa.

Untuk memeriahkan suasana, Harris Pontianak akan menghadirkan live music setiap hari yang akan menemani tamu selama berbuka puasa.

Selain itu, sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan  masyarakat, Harris Pontianak juga akan menyediakan layanan cek kesehatan gratis dan memberikan voucher menarik dari Kimia Farma kepada para tamu.

Harris Hotel sangat senang untuk kembali menyambut bulan Ramadhan dengan tema 'Bu Lurah' di Harris Pontianak.

Pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan bagi para tamu dengan menu yang lebih bervariasi, hiburan live music setiap hari, dan layanan cek kesehatan gratis.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi semua tamu,” ungkap Ika Florentina selaku General Manager Harris Pontianak.

Partynya mengundang semua orang untuk bergabung dengan kami dalam merayakan Ramadhan di  Harris Pontianak.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati promosi early bird kami dengan potongan harga khusus bagi yang melakukan reservasi antara 20 Februari 2024 hingga 9 Maret
2024," kata Ika lagi.

Selain itu, tersedia juga paket buy 10 get 11 dengan harga yang sangat menguntungkan.

“Bagi yang ingin mengadakan acara buka bersama private, kami menawarkan penggunaan ruangan CIELO Sky Lounge Beer Garden dengan pemandangan kota Pontianak yang menakjubkan,” tambah Evelyn Fernanda selaku Marketing and Branding Executive Harris Pontianak.

Tertarik untuk Bukber di Hotel Harris? Langsung datang ke Jalan Gajah Mada Pontianak ya.

Leave a comment