Bupati Satono Bertemu Menteri PUPR, Doakan Proyek JSSB Selesai Tepat Waktu

7 Desember 2022 18:39 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, bertemu Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Pertemuan tersebut bertepatan dengan kegiatan serah terima barang milik negara Kementerian PUPR kepada Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah/Yayasan yang dihadiri oleh Bupati Sambas Satono.

Baca Juga: Sudarsono Purna Tugas, Alipius Jabat Plt Kadisdikbud Sanggau

Bupati Sambas Satono mengatakan, dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono mendoakan proyek Jembatan Sungai Sambas Besar atau JSSB selesai tepat waktu.

"Alhamdulillah saya bertemu dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di sela-sela kegiatan bersama beliau di Jakarta. Dalam pertemuan itu, beliau mendoakan semoga Jembatan Sungai Sambas Besar selesai tepat waktu," kata Bupati Sambas Satono.

Baca Juga: Beri Kemudahan Periksa Kehamilan, Dinkes Kayong Utara Gelar Program USG Keliling Kampung

Bupati Sambas Satono mengatakan, Jembatan Sungai Sambas Besar merupakan salah satu infrastruktur yang sangat didambakan oleh masyarakat di dua kecamatan, yakni Tebas dan Tekarang.

Jembatan Sungai Sambas Besar dibangun oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian PUPR dengan anggaran yang sangat besar yaitu Rp. 436 miliar. Dikerjakan oleh PT Nindya Karya dan ditargetkan selesai tahun 2024.

Baca Juga: Waduh, Pengunjung Temukan Banyak Lalat di Sop Sapi Depot Jogja Putussibau Selatan 

"Kita di Kabupaten Sambas ini patut berterimakasih dengan Pemerintah Pusat yang telah membangun infrastruktur di daerah. Tidak hanya jembatan tapi juga jalan nasional. Saat ini kita harus mendukung semua program pembangunan di daerah supaya lancar," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment