Kamu Alami Insomnia? Berikut 3 Sleep Headphone Terbaik, Tidur Makin Nyaman Di Malam Hari

7 November 2022 13:28 WIB
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Kamu mengalami insomnia atau kesulitan tidur di malam hari? Sepertinya terapi sleep headphone bisa kamu terapkan.

Kamu harus tahu bahwa memilih sleep headphone yang tepat sangat penting, hingga kamu merasa nyaman di malam hari. Para insomnia bisa menerapkan ini lho.

Tetapi jika headphone kamu memengaruhi telinga atau kamu terbelit kabel, inilah saatnya untuk memilih sleep headphone terbaik yang buat kamu merasa nyaman agar kualitas tidur bisa kamu rasakan. Para insomnia bisa catat ya.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J, LPSK Minta Sidang Bharada E Tak Digabung dengan Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf

Tahukah kalian, sleep headphone adalah jenis headphone yang nyaman dipakai saat berbaring, dan sudah banyak dikembangkan khusus untuk dipakai tidur.

Dikutip dari laman Live Strong "Mendengarkan sesuatu di headphone Anda bisa menjadi bentuk relaksasi," kata audiolog Emily, Senin (07/11/2022)

Emily juga menjelasakan, Jika Kamu menikmati memakai headphone ke tempat tidur, tidak apa-apa, tapi kami ingin memastikan Kamu melakukannya dengan aman.

Berdasakan penjelasan Audiolog dan psikolog bahwa perilaku yang mengkhususkan diri dalam stres dan tidur untuk menjelaskan pedoman dasar.

Mereka membagikan apa yang perlu Kamu cari dalam headphone tidur yang akan sehat untuk pendengaran Kamu dan kemampuan untuk tidur nyenyak di malam hari.

Pilihan teratas Live Strong yang didasarkan pada Kenyamanan, Keamanan, Fitur, Biaya. Hingga Mimin Rangkum dari laman Live Strong tiga Sleep headphone terbaik untuk 2023

1. Headphone Headband Olahraga Bluetooth Perytong

Apa yang hebat adalah bahwa pemenang keseluruhan juga merupakan pilihan yang ramah anggaran. Ini memiliki ulasan yang sangat bagus dari Amazon dan sering dijual.

Gaya ikat kepala, yang memiliki speaker ramping yang terpasang di ikat kepala, lembut, elastis, dan nyaman di semua posisi tidur.

Baterainya bertahan selama 10 jam, sehingga Anda dapat melewati malam sebelum mengisi ulang.

Terlebih lagi, Anda juga bisa memakainya saat berlari atau bepergian, menjadikannya serbaguna. Plus, mereka bisa dicuci dengan mesin jika Anda mengeluarkan pod kontrol.

Pengaturan di bagian atas memungkinkan Anda untuk mengubah lagu atau menyesuaikan volume tanpa harus membuka telepon Anda.

2. Sleep Phones Wireless Sleep Headphones

Dengan gaya ikat kepala yang ramping ini, Anda bahkan tidak tahu bahwa ini adalah headphone. Pilih dari tujuh warna dan dua gaya kain.

Pilih bulu domba jika Anda menyukai lingkungan tidur yang lebih nyaman dan angin sepoi-sepoi jika Anda cenderung kepanasan saat tidur.

Headphone tidur ini nirkabel, Bluetooth, dan memiliki daya tahan selama 24 jam.

Tidak seperti ikat kepala lainnya, yang mungkin satu ukuran untuk semua, ikat kepala ini berukuran kecil, sedang, dan besar sehingga Anda bisa mendapatkan ukuran yang pas.

Baca Juga: Anak 11 Tahun di Sambas Diduga Jadi Korban Sodomi, Korban Diperdaya Pelaku dengan Iming-iming Uang

3. Soundcore Sleep A10

Desain earbud ini tetap terpasang di telinga tanpa menyebabkan ketidaknyamanan saluran, menjadikannya bagus jika Anda beralih dari sisi ke sisi di malam hari.

Seiring dengan konektivitas Bluetooth, earbud ini juga memblokir kebisingan.

Ekstra membuat titik harga yang lebih tinggi sepadan, seperti pemantauan tidur dan "smart switch", fitur yang mendeteksi saat Anda tidur dan kemudian beralih ke white noise saat Anda tunda.

Itulah Tiga Jenis Sleep headphone terbaik dan akan membuat tidur makin nyenyak di malam hari semoga bermanfaat***

 

Tags :

Leave a comment