Bangun Citra, Kapolres Kayong Utara Gelar Kopi Presisi Bersama Masyarakat

6 November 2022 14:12 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Kapolres Kayong Utara gelar kegiatan Kopi Presisi bersama masyarakat, Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan Kopi Presisi itu disebut akan menjadi agenda rutin. Supaya menjadi wadah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Baca Juga: Kubu Raya Pamerkan Sampan Menanjak pada MTQ Kalbar Expo di Ketapang

Kapolres Kayong Utara, AKBP Arief Hidayat
mengatakan, warung kopi merupakan tempat terbaik untuk berbincang bersama masyarakat.

Karena ruang publik warung kopi tempat berkumpul semua kalangan, tanpa memandang jabatan, maupun profesi. Sehingga perbincangan dan interaksi bersama masyarakat akan mengalir.

Baca Juga: Singkawang Banjir Lagi, Warga Menggerutu di Medsos, Minta Tagline Singkawang Hebat Ganti Kota Banjir

“Ini salah satu program prioritas Kapolri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sharing menyampaikan permasalahan-permasalahan, maupun informasi-informasi di masyarakat,” kata AKBP Arief Hidayat.

Selain itu menurut AKBP Arief Hidayat, pemilihan tema kopi presisi ini juga sebagai ikhtiar dalam pemulihan ekonomi paska pandemi Covid-19 dan juga penanganan dini dampak inflasi yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Fuidy Luckman Tokoh Tionghoa Singkawang di Jakarta, Keberatan Amoi dan Singkawang Disebut Pusat Wisata Seks

“Dengan terjadinya krisis inflasi, kita berharap dengan kegiatan-kegiatan kopi presisi ini dapat kita munculkan kegiatan - kegiatan positif bersama masyarakat. peningkatan pariwisata dan pedagang,” katanya.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment