Di Persidangan, Ibunda Brigadir J Minta Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal Bicara Jujur

2 November 2022 19:10 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Rosti Simanjuntak, ibunda mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak, menanggapi ucapan duka cita dan penegasan dari Kuat Ma’ruf yang menyebut tidak ada niat melakukan seperti yang didakwakan.

Rosti meminta kepada Kuat Ma’ruf untuk membuktikan segala ucapannya dan tidak hanya sebuah ucapan yang terucap di bibir.

“Kalau maaf di bibir gampang, tapi buktikan kata maafmu itu, terlebih di hadapan Tuhan. Sudah puas kah kalian? Kejahatan apa yang tersembunyi? Mohon maaf Yang Mulia, di sinilah saya bisa meluapkan, Kuat bersama Putri, begitu kuat,” ucap Rosti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11/2022).

Rosti kemudian menyoroti skenario dan rekayasa yang ada di dalam kasus pembunuhan Brigadir J atas perintah yang diberikan Ferdy Sambo.

Baca Juga: Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Tangkap Tiga Kurir Jaringan Lintas Sumatera dan Sita 112 Kilogram Ganja

“Di dalam kasus ini, Kuat Ma’ruf, skenario yang sangat hebat, sangat luar biasa. Kalian mengetahui semua, bahkan menginginkan daripada kematian anakku. Jadi kamu sama atasanmu, FS dan Putri, sama-sama luar biasa skenarionya. Kebohongan-kebohongan, minta maaf setelah anakku tewas di tangan kalian semua,” ucapnya.

Dengan nada yang meninggi, Rosti meminta kepada Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal (RR) untuk memberikan keterangan dan kesaksian yang sejujurnya sesuai fakta yang terjadi karena keduanya merupakan pihak yang mengetahui dan berada di lokasi peristiwa.

“Kalian yang tahu gimana ini semua, kejahatan apa yang kalian tutupin, kejahatan apa yang kalian tutupi di sini bersama atasanmu itu? Sama si PC itu? Jadi tolong jujur!” jelas Rosti.

Baca Juga: UPDATE Peluru Nyasar Polisi di Pontianak: Korban Bernama Suardi, Warga Tanjung Hulu Kecamatan Pontianak Timur!

 

Tags :

Leave a comment