Inara Rusli Raih Dua Piala Penghargaan Silet Awards 1 Dekade 2023, Netizen: Apakah Perceraian Itu Sebuah Karya?

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Inara Rusli meraih dua piala penghargaan untuk dua kategori sekaligus, yakni Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet dalam perhelatan Silet Awards 1 Dekade 2023 yang berlangsung pada Jumat, 30 Juni 2023.

Namun akibatnya Inara Rusli jadi sorotan netizen, pasalnya dua kategori yang dia raih sekaligus dalam acara Silet Awards 1 Dekade 2023 itu dianggap bukanlah sebuah prestasi yang membanggakan.

Apalagi sosok Inara Rusli muncul ke publik karena terbongkarnya dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun. Dan itu juga yang menjadi alasannya mengapa ibu tiga anak ini meraih dua kategori sekaligsu dalam Silet Awards 1 Dekade 2023 yang dihelat stasiun televisi swasta, RCTI.

Tak menampik anggapan netizen, Inara Rusli dalam kata sambutannya juga membenarkan hal itu, dia sebutkan dia tak tahu apakah dia harus sedih atau senang karena meraih dua kategori sekaligus dalam Silet Awards 1 Dekade 2023 itu.

"Sejujurnya aku gak tahu apa harus sedih atau senang ya, karena gak ada orang yang mau dapat penghargaan karena perselingkuhan," ucapnya seraya tertawa, dilansir dari Instagram Inara Rusli, @mommy_starla, Minggu (2/7/2023).

Namun menurut Inara adapun hikmah yang bisa diambil pada kejadian hidupnya ini merupakan bukti dari Allah.

"Ketika ada satu kenikmatan kita yang diambil dan kita ikhlas, maka Allah akan menggantikannya dengan beribu-ribu nikmat," ungkap Inara melanjutkan kata sambutannya.

Dia juga tak luput untuk mengucapkan terima kasih kepada segala pihak yang telah mendukung dan memberikannya peluang agar bisa bangkit dari keterpurukan pasca perceraiannya dengan suaminya Virgoun.

"Khususnya terima kasih untuk Ko Richard, karena telah memberikan peluang juga dukungannya kepadaku, semoga jadi berkat untuk ko Richard dan keluarga," ucap Inara menyebutkan nama Dokter Richard Lee.

Lewat postingannya di Instagram, Inara juga tak melewatkan momen prestasinya meraih dua kategori dalam perhelatan Silet Awards 1 Dekade 2023.

"Maasyaallah Tabarakallah..Gak nyangka bisa dapat 2 kategori sekaligus Asmara Tersilet dan Kehidupan Tersilet. Makasih ya @silet_indigo," tulis Inara di postingannya.

Selain menyebutkan orang-orang yang telah mendukung dan memberikannya peluang, Inara juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mantan suaminya, Virgoun di postingannya.

"Buat kamu yang dah pernah isi hari-hari aku selama 10 tahun lamanya, aku tetep berterima kasih sama kamu atas pelajaran hidup yang telah diberikan," kata Inara.

"Biar gimanapun cinta itu pernah ada dan gak ada yang aku sesalin sedikitpun, karena semuanya adalah bagian dari perjalanan aku untuk bisa sampai di posisi saat ini," sebut Inara.

Namun sayangnya prestasi Inara karena membongkar dugaan perselingkuhan suaminya itu tidak mendapat dukungan dari netizen. Banyak netizen yang heran mengapa kasus perselingkuhan dianggap sebagai sebuah prestasi.

"Ada ya, orang cerai atau yang katanya tersakiti dikhianati terus dapet penghargaan, keknya cuma di Indonesia, dan acara tv di indo itu makin hari makin kocak-kocak bet, sumpah, ada aja gitu yang vote, aneh gw," komentar netizen dengan akun @flndo_ di kolom komentar Instagram Inara.

Menurut netizen hanya di Indonesia orang yang bercerai dapat penghargaan.

"inilah yang bikin aku gak respect lagi sama dunia pertelevisian indonesia apalagi artis artisnya pada lebay. Giliran suka produk luar dibilang gak cinta produk lokal. Apakah perceraian itu sebuah karya sehingga pantas dikasih penghargaan?" rutuk netizen dengan akun @chantiq_florist_decor_parcel.

Terlepas itu, Inara Rusli mengungkapkan dua piala yang dia raih untuk dua kategori sekaligus dalam Silet Awards 1 Dekade ini dia persembahkan untuk anak-anaknya dan juga perempuan yang sedang berjuang dimanapun.

"Penghargaan ini sekali lagi aku persembahkan untuk anak-anakku dan untuk semua perempuan dimanapun yang sedang berjuang menata hatinya," pungkas Inara Rusli. (Adelina)***

Leave a comment