Syahnaz Sadiqah Akhirnya Ngaku Menyesali Perselingkuhannya, Lady Nayoan Putuskan Kembali pada Rendy Kjaernett, Netizen Tunggu Part 2

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Ungkapan penyesalan Syahnaz Sadiqah tentang perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett tayang bersamaan dengan podcast Curhat Bang milik Denny Sumargo, dimana bintang tamunya adalah Lady Nayoan dan suaminya Rendy.

Seperti diketahui Lady Nayoan memutuskan untuk kembali pada Rendy Kjaernett, dia putuskan menarik gugatan cerainya. Sementara di saat bersamaan, Syahnaz Sadiqah buka suara tentang perselingkuhannya saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara entertainment di salah satu televisi swasta.

Pengakuan Syahnaz Sadiqah ini memang telah lama ditunggu publik. Apalagi sejak pertama kasus perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett ini diungkap Lady Nayoan, dan adik Raffi Ahmad ini sama sekali tak memberikan responnya, meskipun hujatan untuknya ramai mewarnai kolom komentar media sosialnya.

"Aku nyesal banget, dan yang paling aku sesali orang-orang yang aku sayang malah kena imbas dari perbuatanku," ungkap Syahnaz Sadiqah, melasir YouTube RCTI Entertainment, Minggu (20/8/2023).

Syahnaz juga mengaku paling sedih terhadap suaminya, Jeje Govinda, yang disebut sebagai pria lembek karena telah memaafkannya dan tidak meninggalkannya.

"Mereka sudah baik banget sama aku, dan gara-gara aku semuanya jadi kena hujatan, kalau aku yang dihujat ya gak apa, karena memang itu salahku kan, tapi Jeje," sambung Syahnaz sambil berurai air mata.

Kalimat penyesalan dari Syahnaz inilah yang paling ditunggu publik sejak awal, namun anak bungsu dari 3 bersaudara ini justru baru mengungkapnya di saat Lady Nayoan memutuskan memafkan dan menerima Rendy kembali menjadi suaminya.

Di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Lady mengakui jika keputusannya ini bukan kuasa dia, tapi ada zat yang Maha mengatur semuanya.

"Dulu saat dulu itu sembari menangis di balik pintu aku selalu berdoa, 'Ya Tuhan selamatkan suamiku, kembalikan suamiku, sadarkan suamiku,', dan ketika Rendy berupaya untuk menunjukkan itu, aku pikir itu adalah jawaban Tuhan atas doa-doaku selama ini," bilang Lady.

Lady tak ingin menjadi manusia yang sombong, sudahlah Tuhan kabulkan doanya, lalu mengapa dia tak memberi kesempatan kedua kepada Rendy. Soal lain-lain seperti dugaan netizen bahwa Rendy akan mengulangi lagi perbuatannya di kemudian hari, Lady hanya mengatakan, bahwa semuanya dia serahkan kepada Tuhan.

Diungkapkan Lady keputusannya untuk kembali pada Rendy bukan karena kecelakaan yang terjadi, namun sebelum itu Lady telah berpikir panjang, namun kecelakaan itulah yang menjadi puncak.

“Aku kesakitan, dan dia berada di sampingku, aku juga belum pernah melihat Rendy berdoa selama 9 tahun pernikahan kami, dan baru kali itu aku melihatnya berdoa sambil menangis, itupun bukan hanya saat itu saja, selama dirawat di rumah sakit, hal pertama yang dia lakukan setiap tiba di ruang rawat selalu ajak aku berdoa, itu bukan Rendy yang aku kenal, karena itu aku pikir ini adalah keputusan terbaik, kembali bersama,” pungkas Lady Nayoan.

Meskipun drama perselingkuhan ini berakhir happy ending, namun netizen justru berpikiran lain, bak film drama malah ada netizen yang menunggu part 2 dari kisah Syahnaz Sadiqah, Rendy Kejaernett, Jeje Govinda, dan Lady Nayoan. (Adelina). ***

Leave a comment