Teman Dekat DJ Verny Hasan Sebut Tak Ada Pria Lain yang Datang Selain Denny Sumargo: Aku Lihat di Depan Mataku Sendiri!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, insidepontianak.com - Ikeida, teman dekat DJ Verny Hasan mengungkapkan, tak ada hal lain yang diinginkan Verny, kecuali satu hal yakni Denny Sumargo mengakui bahwa anak perempuan Verny adalah darah dagingnya.

Pengakuan Ikeida ini terlontar dalam podcast Dokter Richard Lee, sebagai teman dekat, Ikeida merupakan saksi hubungan yang terjalin antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo 10 tahun lalu.

Ikeida bukan hanya mendengar cerita pengakuan DJ Verny Hasan, namun dari apa yang dia lihat sendiri di depan matanya. Dan diakuinya sosok Denny Sumargo lah yang selalu mendatangi Verny.

"Saya tidak pernah melihat laki-laki lain selain DS saat itu, jadi saya meyakini dari apa yang saya lihat di depan mata saya," kata Ikeida, melansir podcast di YouTube Dr. Richard Lee, Jumat (1/9/2023).

Itu sebab atas keyakinan itu juga yang mendorong Verny untuk melakukan tes DNA kedua kalinya.

Memang disebutkan Ikeida, dia tidak pernah mengetahui seperti apa hubungan Verny dan Denny Sumargo saat itu, apakah mereka sepasang kekasih atau bukan. Namun yang pasti, sosok laki-laki yang sering mendatangi Verny hanya DS, katanya.

"Logikanya dok, setiap saat dokter lihat orang yang sama datang ke tempat teman dokter, lalu tiba-tiba teman dokter itu hamil, lalu apa yang ada dalam pikiran dokter?" tanya Ikeida kepada Dokter Richard.

Bahkan disebut Ikeida, saat Verny hamil, dia yang berinisiatif untuk membeli test pack ke mini market. Itupun karena menurutnya Verny bersikap aneh.

"Waktu itu Dok, pagi-pagi, dia sudah masak nasi, tapi mau makan pisang goreng tanpa tepung. Jadi aku langsung lari ke mini market, beli testpack hingga lima biji. Aku suruh dia tes besok paginya," bilang Ikeida.

Saat itu disebut Ikeida, Verny sempat menolak, dia ngotot tidak sedang hamil. Dan rupanya benar saja, apa yang disangkakan Ikeida terjadi.

"Aku dengar kok dia menghubungi DS," tambah Ikeida lagi.

Dokter Richard pun mencoba untuk menghitung bulan kehamilan Verny. "Kan kamu bilang putrinya lahir di bulan Agustus, sementara masa kehamilan itu kan 9 bulan, nah DS sebut pada Oktober-November dia berada di Makassar untuk acara basket, jadi itu berarti logikanya gimana?" tanya Dokter Richard.

Namun Ikeida berusaha mengingatnya, karena seingat dia pada Agustus, Verny telah hamil. Mendengar itu Dokter Richard spontan menyahuti bahwa itu tidak mungkin, karena kalau benar sudah mengandung pada Agustus, berarti Verny mengandung lebih dari 9 bulan.

Tiba-tiba Ikeida meralatnya, bukan Agustus tapi akhir tahun. Semakin tidak masuk akal lagi, kata Dokter Richard, pasalnya pada bulan Oktober - November, DS berada di Makassar.

"Sementara kamu yang sebutkan, dan benarkan kalau DS berada di Makassar sana kan, saat mengabari jika Verny hamil?"

"Ah saya gak taulah Dok, pokoknya apa yang saya ucapkan berdasarkan apa yang saya lihat, dan itu yang saya lihat," sangkal Ikeida.

Yang jelas sambung Ikeida, Verny hanya butuh pengakuan demi anak itu, dan semua itu karena anak itu tidak diketahui siapa ayahnya. (Adelina). ***

Leave a comment