Nonton Film Mendarat Darurat Full Movie: Duo Combo Akting Reza Rahadian dan Luna Maya yang Wajib Kalian Tonton

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Artikel ini menyajikan link nonton film Mendarat Darurat full movie yang dapat kalian gunakan untuk menonton keseruan duo akting combo dari Reza Rahadian dan Luna Maya.

Link nonton film Mendarat Darurat full movie dapat kalian dapatkan hanya dengan membaca artikel dari mimin. Beberapa informasi mengenai drakor ini sengaja mimin rangkum dan sajikan kepada kalian pecinta film Indonesia.

Melalui link nonton film Mendarat Darurat full movie yang resmi dan legal yang ada di sini, kalian sudah dapat menghargai para pelaku film Indonesia. Berikut informasi lengkap dan link nonton yang sudah mimin siapkan.

Sinopsis Film Mendarat Darurat

Kehidupan Glenn menjadi kompleks ketika ia tiba-tiba selamat dari sebuah kecelakaan pesawat yang harusnya menjadi berita bahagia. Namun, kebahagiaan itu tidak berlangsung lama baginya. Glenn tidak berada di pesawat karena pada saat itu, ia tengah terlibat dalam perselingkuhan.

Glenn yang saat itu sedang berselingkuh dengan seorang wanita bernama Kania di sebuah hotel tanpa sengaja selamat dari kecelakan. Kecelakaan itu merenggut nyawa seluruh penumpang pesawat, meninggalkan Glenn dalam kebingungan dan dilema besar.

Sekarang, dia dihadapkan pada pertanyaan yang sangat sulit. Bagaimana ia akan menjelaskan keberadaannya kepada keluarganya, terutama kepada istrinya, Maya? Apakah rahasia perselingkuhannya akan terungkap, ataukah Maya akan menjadi akhir dari kehidupan Glenn?

Daftar Pemeran Film Mendarat Darurat

Dilansir insidepontianak.com dari laman imdb.com, adapun daftar bintang yang memerankan karakter-karakter dalam film ini diantaranya:
Reza Rahadian berperan sebagai Glenn
Luna Maya berperan sebagai Kania
Marissa Anita berperan sebagai Maya
Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Yahya
Dewi Irawan berperan sebagai Ibu Glenn
Asri Welas berperan sebagai Vera
Tamara Geraldine berperan sebagai Mari
Ully Triani berperan sebagai Dewi
Mareike Brenda berperan sebagai Marissa
Gamila Arief berperan sebagai Uli
Soleh Solihun berperan sebagai Syamsudin
Mal Jupri berperan sebagai Danny Oboy
Cecep Arif Rahman berperan sebagai Brandal
Afif Xavi berperan sebagai Pengemudi Taxi
Boah Sartika berperan sebagai Eli
Ivanka Suwandi Ibu Kania

Link Nonton Film Mendarat Darurat Full Movie

Film Mendarat Darurat ini berdurasi selama 1 jam lebih 53 menit. Dilansir dari website imdb.com, fill mini meraih nilai 6,2 dari sepuluh. Adapun sutradara yang menggarap film ini adalah Pandji Pragiwaksono.

Naskah film ini ditulis oleh Pandji beserta Shani Budi Pandita dan Gamila Arief. Selain berlaku sebagai sutradar, Pandji yang dikenal sebagai komika ini juga turut memerankan karakter dalam film ini. Film ini sangat direkomendasikan bagi kalian pecinta film Indonesia.

Link nonton film Mendarat Darurat full movie yang mimin hadirkan dalam artikel ini merupakan akses legal dan resmi, bukan Telegram ataupun LK21. Pastikan kalian menonton film Indonesia yang seru ini pada tautan yang resmi.
Dengan link nonton film Mendarat Darurat full movie ini, kalian akan mendapatkan keseruan alur film yang dibintangi oleh para bintang papan atas Indonesia. Selain mengambil dari fakta kehidupan yang nyata, film ini juga dibumbui dengan komedi yang menghibur. Selamat menyaksikan film ini! (Fildzah)*

Link Trailer

https://www.youtube.com/watch?v=ISkUhyjrYAQ

Link Nonton Film Mendarat Darurat Full Movie

KLIK DI SINI

https://www.primevideo.com/detail/Mendarat-Darurat/0TWGCA0Q4ZDZFBS0AQ15I9L370

Leave a comment