Download Love Reset Sub Indo Full Movie: Nonton Legal Kualitas HD Lewat Situs Ini!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Link download Love Reset sub Indo full movie dapat kalian dapatkan dengan menyimak artikel ini. Terdapat pula informasi sinopsis hingga daftar pemain korean movie yang juga dikenal dengan judul 30 Days ini.

Memiliki genre komedi dengan dibintangi Jung So Min dan Kang Ha Neul, membuat link download Love Reset sub Indo full movie ramai dicari. Namun, pastikan kamu hanya mengaksesnya dari situs legal.

Melaui link download Love Reset sub Indo full movie, kalian juga dapat menikmati tayangan video dengan kualitas terbaik hingga full HD.

Langsung saja, inilah informasi link download untuk nonton Love Reset sub Indo full movie. Namu sebelum itu, simak dulu sinopsis Love Reset 30 Days di bawah ini.

Sinopsis Love Reset

No Jeong Yeol yang merupakan seorang pengacara bertemu dengan Hong Na Ra yang berprofesi sebagai produser film. Keduanya saling jatuh cinta hingga akhirnya menikah meski hubungan mereka sempat ditentang oleh keluarga.

Dua tahun berumah tangga, mereka sering bertikai karena memiliki kepribadian yang berbeda. Hal inilah yang membuat Jeong Yeol dan Na Ra memutuskan untuk bercerai.

Mereka pun datang ke pengadilan dan akhirnya menerima masa penyelesaian perceraian selama 30 hari. Namun dalam perjalanan pulang, mereka mengalami kecelakaan mobil.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Jeong Yeol dan Na Ra sama-sama mengalami amnesia. Mereka jadi tak mengenal satu sama lain.

Mengetahui hal tersebut, anggota keluarga mereka membuat rencana agar ingatan Jeong Yeol dan Na Ra dapat kembali sehingga proses perceraian dapat berlanjut. Lantas apakah mereka akan kembali mengingat kenangan satu sama lain?

Daftar Pemain Love Reset

Berikut merupakan daftar pemain film Love Reset 30 Days lengkap dengan masing-masing perannya.

Kang Ha Neul berperan sebagai No Jeong Yeol, seorang pengacara
Jung So Min berperan sebagai Hong Na Ra, seorang produser film
Kim Sun Young berperan sebagai Sook Jeong, ibu Jeong yeol
Hwang Se In berperan sebagai Hong Na Mi, adik perempuan Na Ra
Lim Chul Hyung berperan sebagai Hong Jang Gun, ayah Na Ra
Yoon Kyung Ho berperan sebagai Ki Bae, kakak laki laki Jeong Yeol
Jo Min Soo berperan sebagai Bo Bae, ibu Na Ra
Uhm Ji Yoon berperan sebagai Yeong Ji, teman Na Ra
Song Hae Na berperan sebagai Ae Ok, teman Na Ra

Link Download Love Reset Sub Indo Full Movie

Kalian yang penasaran dengan kisah Jung So Min dan Kang Ha Neul dalam film ini, dapat langsung mengakses link download dan nonton Love Reset 30 Days sub indo full movie berikut ini.

KLIK DI SINI

Tunggu apa lagi? Segera akses link download film Love Reset sub Indo full movie di atas untuk nonton kisah pasutri amnesia yang penuh komedi. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment