Nonton Series I Don’t Love Him Full Episode: Drama Komedi Romantis Indonesia yang Digarap oleh Sutradara Muda

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Lewat artikel ini, mimin akan share link nonton series I Don’t Love Him full episode yang dapat kalian akses. Berikut beberapa rangkuman informasi mengenai series Indonesia yang satu ini.

Gunakan link nonton series I Don’t Love Him full episode yang ada untuk menyaksikan drama Indonesia bergenre komedi romantis yang digarap oleh seorang sutradara muda tanah air. Penasaran dengan series yang satu ini?

Selain link nonton series I Don’t Love Him full episode, kalian juga dapat menemukan rekomendasi tontonan mulai dari film, series hingga drakor menarik lainnya melalui laman insidepontianak.com. inilah informasi yang dapat mimin bagikan.

Digarap oleh sutradara muda Umay Shahab, serial I Don't Love Him berkisah tentang perjalanan cinta seorang novelis. Meski mengusung genre romance, masyarakat juga harus menghadapi naik turunnya dunia kerja.

Serial I Don't Love Him diawali dengan kisah tokoh wanita bernama Kayna. Kayna menjalin asmara jangka panjang dengan kekasihnya Gading. Kayna bahkan mengira Gading akan menjadi suaminya kelak.

Namun, Gading tiba-tiba memutuskan hubungannya dengan Kayna. Hal ini sontak membuat Kayna tertekan. Selain itu, Kayna juga dituduh menjiplak karya lain yang mengancam karier dan reputasinya sebagai novelis.

Kisah berlanjut saat Kayna mencoba bangkit setelah semua kesulitan dan keputusasaan dalam hidupnya. Suatu hari, Kayna mencoba mendapatkan pekerjaan sebagai editor di sebuah penerbit yang baru didirikan.

Di sinilah akhirnya Kayna bisa bertemu dengan Bisma, yang juga pemilik penerbit tempatnya bekerja. Meski kariernya mulus dan sukses, kehidupan cinta Bisma tak jauh berbeda dengan Kayna. Pertemuan keduanya akhirnya mendekatkan mereka.

Kedekatan inilah yang membuat Bisma lambat laun jatuh cinta pada Kayna. Di sisi lain, Kayna dan Bisma juga kerap terlibat berbagai pertengkaran dan konflik. Pengen tau kelanjutannya, simak artikel ini untuk mendapatkan tautan link nontonnya.

Serial I Don't Love Him Disajikan dengan ringan dan menyenangkan, karakternya juga memiliki kepribadian yang ceria sehingga dapat membantu meningkatkan mood. Series ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama Indonesia diantaranya:

Prilly Latuconsina sebagai Kayna
Cinta Brian sebagai Bisma
Fero Walandouw sebagai Gading
Gemi Nastiti Chaniago sebagai Farah
Cathy Natafitria Fakandi sebagai Kinan
Mentari De Marelle sebagai Nadia
Laras Sardi sebagai Aruni
Bukie Basudewa Mansyur sebagai Leon
Amel Carla sebagai Rani
Richard Ivander Prima Jaya sebagai Angga
Unique Priscilla sebagai Diana

Link Nonton Series I Don’t Love Him Full Episode

Series I Don’t Love Him tayang perdana pada tanggal 18 Oktober lalu. Kalian sudah bisa menyaksikan beberapa episode yang telah tayang. Berikut tautan link nonton gratisnya yang dapat mimin share kepada kalian.

Link nonton series I Don’t Love Him full episode ini dapat kalian temukan pada akhir artikel. Kalian dapat memilih kualitas gambar lewat link nonton yang mimin bagikan. Pastikan kalian menonton series ini pada link yang legal.

KLIK DI SINI

Selamat menonton! (Fildzah)***

https://www.viu.com/ott/id/id/vod/2252059/I-Dont-Love-Him

Leave a comment