Download Film 172 Days Full Movie Kualitas HD: Cek Link Resmi dan Legal di Sini!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Mau download film 172 Days full movie dengan kualitas HD? Maka simak artikel ini untuk mengecek link nonton legal yang berasal dari situs resmi.

Dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 November 2023, mulai banyak orang memburu link download film 172 Days full movie. Namun ingat, pastikan kalian hanya mengeklik tautan yang resmi dan legal.

Film 172 Days sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Nadzira Shafa. Novel tersebut mengisahkan perjalanan cintanya sendiri dengan mendiang suaminya, Ameer Azzikra. Inilah salah satu alasan mengapa link download film 172 Days full movie banyak dicari.

Tak sabar ingin download film 172 Days full movie dengan kualitas HD? Yuk simak informasinya yang juga dilengkapi dengan sinopsis hingga daftar pemain film ini.

Sinopsis 172 Days

Demi menjalani kehidupan yang lebih baik, seorang wanita bernama Nadzira Shafa memantapkan hatinya untuk berhijrah. Ia mulai belajar dan menggali ilmu agama dengan menghadiri berbagai majelis pengajian.

Suatu hari saat menghadiri sebuah majelis, Ia bertemu dengan Ameer Azzikra yang merupakan putra dari ustadz legendaris Arifin Ilham.

Setelah pertemuan tersebut, Nadzira diajak untuk ta’aruf hingga akhirnya menikah dengan Ameer Azzikra. Mereka mulai menjalin cinta dan membangun rumah tangga yang harmonis.

Namun setelah 172 hari, Ameer tiba-tiba jatuh sakit. Nadzira tetap setia menemani meskipun pada akhirnya ia harus ikhlas menerima kepergian Ameer.

Daftar Pemain Film 172 Days

Sosok Amer Azzikra dan Nadzira Shafa dalam film ini diperankan oleh Bryan Domani dan Yasmin Napper. Adapun berikut merupakan daftar pemain lengkap film 172 Days mulai dari deretan pemeran utama hingga pemeran pendukung.

Yasmin Napper memerankan sosok Nadzira Shafa
Bryan Domani memerankan sosok Amer Azzikra
Yoriko Angeline memerankan sosok Intan
Amara Sophie memerankan sosok Niki
Abun Sungkar memerankan sosok Abun
Adhitya Putri memerankan sosok Kak Bella
Ridwan Ghany memerankan sosok Aa Herman
Cindy Fatikasari memerankan sosok Ummi Zira
Tengku Firmansyah memerankan sosok Abi Zira
Meisya Siregar, dan lainnya memerankan sosok Ummi Yuni
Hamas Syahid memerankan sosok Alvin Faiz
Oki Setiana Dewi memerankan sosok Oki
Messi Gusti memerankan sosok Zira kecil
Alfie Alfandi
Ulii Herdi
Nadzira Shafa

Link Download Film 172 Days Full Movie

Menghadirkan kisah romansa bernuansa islami, film ini cocok menjadi tontonan sebagai hiburan di akhir pekan bersama sahabat maupun kerabat. Agar tak ketinggalan, kalian bisa menyimpan lebih dulu link download film 172 Days full movie di bawah ini.

KLIK DI SINI

Dengan mengakses link download film 172 Days full movie tersebut, kalian dapat menyaksikan trailer kisah cinta Ammer Azzikra dan Nadzira Shafa yang romantis dan mengharukan. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment