Link Streaming Drakor My Demon Episode 1 dan 2: Pernikahan Kontrak Wanita Skeptis dan Pria Jelmaan Iblis

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MARTAPURA, insidepontianak.com - Inilah link streaming drakor My Demon episode 1 dan 2 yang akan segera tayang. Simak artikel dari mimin untuk mendapatkan tautan streaming gratisnya. Berikut detail informasinya.

Dengan menggunakan link streaming drakor My Demon episode 1 dan 2, kalian bisa menyaksikan drakor terbaru yang menceritakan tentang pernikahan kontrak antara wanita skeptis dengan pria jelmaan iblis.

Selain link streaming drakor My Demon episode 1 dan 2, mimin juga hadirkan informasi sinopsis, daftar pemeran hingga jadwal tayang drakor fantasi romantis terbaru ini. Inilah rangkuman informasinya.

Sinopsis My Demon

Do Do-Hee adalah penerus Grup Masa Depan, memiliki kepribadian sombong dan skeptis terhadap cinta. Saat terlibat dengan iblis Jung Gu-Won melalui pernikahan kontrak, hidupnya mengalami perubahan drastis.

Meskipun awalnya sinis, Do Do-Hee mulai merasakan perubahan emosional yang mendalam melalui hubungannya dengan Jung Gu-Won. Jung Gu-Won, iblis yang dapat hidup selamanya, kehilangan kekuatannya setelah terlibat dengan Do Do-Hee.

Untuk mencegah kepunahannya, ia harus melindungi Do Do-Hee, yang telah mengambil kekuatannya. Meskipun awalnya merendahkan manusia, hubungannya dengan Do Do-Hee berkembang menjadi romantis.

Hal itu membuka mata Gu-Won pada sisi manusiawi yang sebelumnya diabaikannya. Dalam perjalanan mereka, keduanya menghadapi tantangan dan konflik yang menguji batas cinta dan pengorbanan.

Daftar Pemeran My Demon

Dilansir insidepontianak.com dari laman asianwiki.com, drakor fantasi romantis ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris Korea Selatan terkenal diantaranya:

Kim You-Jung berperan sebagai Do Do-Hee
Song Kang berperan sebagai Jung Gu-Won
Lee Sang-Yi berperan sebagai Joo Seok-Hoon
Kim Hae-Sook berperan sebagai Joo Cheon-Sook
Kim Tae-Hoon berperan sebagai No Seok-Min
Lee Yoon-Ji berperan sebagai No Soon-Ah
Jo Yeon-Hee berperan sebagai Kim Se-Ra
Kang Seung-Ho berperan sebagai No Do-Kyung

Song Kang dikonfirmasi akan memerankan drakor Sweet Home season 2. Namun sebelum drakor tersebut tayang, Song Kang akan berperan menjadi iblis jahat yang jatuh cinta dengan manusia biasa.

Drakor My Demon ini menggantikan drakor sebelumnya yaitu The Escape of Seven. Drakor ini tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu pukul 22.00 melalui channel SBS. Berikut tautan aksesn nonton gratis drakor ini.

Link Streaming Drakor My Demon Episode 1 dan 2

Drakor My Demon disutradarai oleh Kim Jang-Han dan naskah drama ditulis oleh Choi A-Il. Kalian pasti akan menunggu chemistry dari dua pemeran utama yaitu Song Kang dan Kim You-Jung. Berikut tautan link nontonnya.

Link streaming drakor My Demon episode 1 dan 2 yang ada di bawah ini dapat kalian gunakan untuk menonton secara gratis dan bebas iklan. Tersedia juga fasilitas sub Indo untuk memudahkan kalian dalam menonton.

Simpan dan bagikan link streaming drakor My Demon episode 1 dan 2 yang ada di sini kepada kerabat kalian pecinta drakor. Dan ikuti terus artikel dari insidepontianak.com untuk informasi drakor menarik lainnya.

KLIK DI SINI

Selamat menonton. (Fildzah)***

https://www.netflix.com/title/81716080

Leave a comment