Download Film Garis Waktu Full Movie Kualitas HD: Nonton Bebas Tanpa Iklan di Situs Ini!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Download film Garis Waktu full movie dengan kualitas HD dapat kalian lakukan dengan mengakses link nonton dalam artikel ini.

Tak perlu khawatir, link download dan nonton film Garis Waktu full movie yang akan dibagikan berasal dari situs resmi. Sehingga kalian dapat mengaksesnya secara legal dan aman.

Dengan mengakses link download dan nonton pada artikel, kalian juga dapat menyaksikan film Garis Waktu secara nyaman, tanpa terganggu oleh banyak iklan.

Agar tak penasaran, berikut informasi link download dan nonton film Garis Waktu full movie lengkap dengan sinopsis hingga daftar pemain. Yuk, simak!

Sinopsis Garis Waktu

Memiliki genre romance, Garis Waktu menceritakan tentang hubungan cinta rumit antara Senandika, April, dan Sanya.

Senandika (Reza Rahardian) yang akrab disapa Sena merupakan pria yang berprofesi sebagai musisi. Ia hidup sebatang kara dan menjalani hari-harinya sebagai penyanyi cafe.

Sementara April (Michelle Ziudith) merupakan wanita yang gemar menulis puisi. Berbeda dari Sena, April berasal dari keluarga kaya yang selalu hidup berkecukupan.

Saat mereka bertemu, keduanya saling jatuh cinta. Sena berhasil mencuri perhatian April karena filosofi dan prinsip hidupnya.

Melihat potensi dalam diri Sena, April memperkenalkannya kepada Sanya (Anya Geraldine), sahabatnya yang berprofesi sebagai produser musik ternama.

Sena dan April yang saling jatuh cinta pun menjalin hubungan spesial. Namun, mereka tak direstui oleh orang tua April. Ayahnya terus-menerus menentang kedekatan mereka.

Dari situlah konflik dalam film ini bermula. Apalagi, ditambah dengan kehadiran Sanya yang bertekad untuk menjadikan Sena sebagai penyanyi terkenal.

Daftar Pemain Film Garis Waktu

Dibintangi oleh sejumlah aktris ternama seperti Reza Rahardian, Michelle Ziudith, dam Anya Geraldine, berikut merupakan daftar pemain film Garis Waktu lengkap dengan keterangan perannya.

Reza Rahadian berperan sebagai Senandika
Michelle Ziudith berperan sebagai April
Anya Geraldine berperan sebagai Sanya
Izabel Jahja berperan sebagai Sali, ibu April
Bambang Paningron berperan sebagai Halim, ayah April
Giras Basuwondo berperan sebagai Giras
Rulyani Isfihana berperan sebagai Bu Asih
Raditya Evandra berperan sebagai Rizal
Rakhmadian Siraj berperan sebagai Agus

Link Download dan Nonton Film Garis Waktu Full Movie

Rilis perdana di bioskop pada 24 Februari 2022 silam, film Garis Waktu kembali viral di penghujung tahun 2023 ini. Tak heran banyak yang mencari link download untuk menyaksikan film ini.

Jika kalian termasuk di antaranya, maka langsung saja akses link download dan nonton film Garis Waktu full movie berikut yang berasal dari situs legal.

KLIK Link 1
KLIK Link 2

Dengan mengakses link download dan nonton di atas, kalian dapat segera menyaksikan film Garis Waktu full movie dengan kualitas HD tanpa terganggu oleh iklan. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment