Nonton Garis Waktu Dimana? Akses Link Ini Buat Streaming Legal Film Reza Rahardian dan Anya Geraldine

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

TEGAL, Insidepontianak.com – Nonton film Garis Waktu dimana tengah menjadi pertanyaan bagi banyak orang. Oleh sebab itu, akan dibagikan informasi link streaming untuk menyaksikan film ini.

Meski telah lama dirilis, yaitu pada 24 Februari 2022, link nonton Garis Waktu yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Anya Geraldine tetap ramai dicari. Hal tersebut karena film ini kembali viral di media sosial.

Bagi yang pernah menyaksikan Reza Rahardian dan Anya Geraldine pada series popular berjudul ‘Layangan Putus’, pasti penasaran dengan adu akting mereka pada link nonton film Garis Waktu.

Untuk menjawab rasa penasaranmu akan informasi link nonton Garis Waktu, yuk simak lebih dulu sinopsis film ini. Dengan begitu, kalian akan mengetahui tentang alur cerita pada film.

Sinopsis Garis Waktu

Garis Waktu merupakan film yang mengisahkan kehidupan seorang pemuda bernama Sena yang diperankan oleh Reza Rahardian. Ia adalah seorang musisi cafe yang hidup sebatang kara.

Pemuda itu bertemu dengan April, wanita dari keluarga kaya yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Sena pun jatuh cinta dengan April.

Meski memiliki latar belakang yang sangat berbeda, Sena dan April sama-sama memiliki perasaan yang sangat mendalam. Mereka adalah pasangan kekasih yang saling mencintai.

Sayangnya, hubungan mereka tak mendapatkan restu dari orang tua April. Ayah April terus-menerus menentang hubungan anaknya dengan Sena yang dianggap tak memiliki masa depan.

Hingga pada suatu hari, Sena bertemu dengan seorang produser musik bernama Sanya yang diperankan oleh Anya Geraldine. Melihat potensi Sena, Sanya berjanji akan menjadikannya sebagai penyanyi yang terkenal dan sukses.

Daftar Pemain Film Garis Waktu

Lengkap dengan keterangan perannya, berikut merupakan daftar pemain film Garis Waktu.

Reza Rahadian sebagai Senandika
Michelle Ziudith sebagai April
Anya Geraldine sebagai Sanya
Izabel Jahja sebagai Sali, ibu April
Bambang Paningron sebagai Halim, ayah April
Giras Basuwondo sebagai Giras
Rulyani Isfihana sebagai Bu Asih
Raditya Evandra sebagai Rizal
Rakhmadian Siraj sebagai Agus

Nonton Garis Waktu Dimana?

Film Garis Waktu yang dirilis pada 2022 lalu dapat disaksikan secara legal di platform streaming Disney+ Hotstar. Berikut link nonton yang dapat diakses untuk streaming film ini.

KLIK Link 1
KLIK Link 2

Pada saat tayang di bioskop, film Garis Waktu cukup populer. Selama masa penayangannya, film ini disaksikan oleh 325,8 ribu penonton. Jumlah yang cukup besar. bukan?

Bagi kalian yang belum menyaksikan film ini, maka langsung saja klik link nonton Garis Waktu di atas yang dapat diakses secara legal. Dengan begitu kamu dapat menyaksikan adu akting antara Reza Rahardian dan Anya Geraldine pada film ini

Demikian link nonton film Garis Waktu lengkap dengan sinopsis dan daftar pemain. Selamat menonton. (Rizka) ***

Leave a comment