Rayakan Tahun Baru dengan Staycation, Ini Hotel Pilihan di Pontianak

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

MEDAN, Insidepontianak.com - Ingin merayakan Tahun Baru dengan sedikit berbeda, cobalah staycation. Artinya, Anda menginap atau berlibur di hotel di dalam kota tempat Anda tinggal.

Belakangan tren staycation ini memang mulai hits, termasuk untuk momen Tahun Baru. Itulah sebab ragam promo dan hiburan diset oleh pihak hotel guna meraih pengunjung.

Jadi, bagi Anda yang tidak begitu suka dengan hiruk pikuk jalanan ketika malam Tahun Baru, cobalah staycation. Pilihlah hotel yang tepat bagi Anda dan keluarga.

Nah, melansir dailyhotels.id dan umber lainnya, Rabu (20/12/2023), berikut beberapa hotel di Pontianak yang bisa menjadi pilihan Anda untuk staycation:

  1. ASTON Pontianak

Aston Pontianak Hotel & Convention Center yang menawarkan lima tipe kamar yaitu superior, deluxe, executive, suite dan family suite. Aston Pontianak menghadirkan Promo Natal dan Tahun Baru 2024 yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Hotel ini menawarkan layanan rapat dan konferensi state-of-the-art, dan sangat ideal untuk pertemuan, insentif, konferensi dan pesta pribadi serta memiliki Kalimantan Ballroom adalah ballroom terbesar di Pontianak dengan kapasitas 2.000 orang.

  1. Transera Hotel Pontianak

Transera Hotel Pontianak menghadirkan promo special nan menarik untuk mengisi akhir tahun. Bertemakan “Sky Shimmering Night”, hotel menawarkan gemerlap malam tahun baru di Rooftop lantai 9, Terasky Restaurant.

Pengunjung akan disuguhkan dekorasi apik, cozy dan makanan yang menggugah selera. Barbeque Dinner All U Can Eat menjadi sajian utama bagi pecinta western food lengkap dengan aneka dessert dan minuman yang menarik.

Menu yang dihadirkan sangat beragam dan pastinya akan menggugah selera tamu yang memilih Transera pada malam pergantian tahun nanti. Ada pula paket kamar compulsory Dinner New Year Eve 2024 hanya seharga mulai dari Rp588.000.

  1. Hotel Golden Tulip Pontianak

Hotel ini menyughkan hidangan pembukan hingga hidangan penutup yang menggugah selera dengan konsep "Eat All You Can" pada 24 dan 25 Desember 2023 mulai jam 09.00-14.30 WIB.

Tak ketinggalan yaitu momen malam pergantian tahun dengan harga per orang mulai 300.000 nett sudah bisa menikmati hidangan spesial lengkap di Copacabana Pool and Lounge serta dengan sajian hiburan The Collega Band dan DJ Vibil.

Ada juga doorprize mendapatkan hadiah menarik seperti menginap 3 hari 2 dan malam di Bali di salah satu hotel bintang 5, 4 tiket pesawat PP dari Pontianak ke Jakarta.

  1. Harris Hotel Pontianak

Harris Hotel Pontianak menyediakan paket spesial dengan tema Masquerade Party yang misterius dan elegan. Dengan dresscode suit and gown, para tamu akan merayakan momen spesial ini dengan penuh kegembiraan.

Paket New Year’s Eve yang ditawarkan memungkinkan tamu untuk merayakan malam Tahun Baru dalam kemewahan dan kenyamanan. Tersdia harga spesial sebesar Rp1,5 juta per malam.

Paket ini lengkap dengan menginap di kamar, akses ke acara Masquerade Party, topeng, buffet dinner di CIELO Sky Lounge Beer Garden atau sunset point & pool Lantai 12. Pun, ada pesta kembang api countdown di sunset point.

Demikian pilihan hotel di Pontianak untuk staycation dalam merayakan Tahun Baru. Semoga bermanfaat. (Adelina)
[15.27, 20/12/2023] Cc Adel: Harris Hotel Pontianak menyediakan paket spesial dengan tema Masquerade Party yang misterius dan elegan. (Foto: Instagram @pontianak.cityscape)

Leave a comment