Film Horror Temurun Bryan Domani Siap Tayang Tahun Ini, Siap-siap Takut!

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Film horor perdana Bryan Domani bertajuk “Temurun” yang disutradarai oleh Inarah Syarafina dari rumah produksi Sinemaku Pictures siap tayang di tahun 2024.

Saat ditemui dalam gelaran Sinemaku Day 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu, Bryan mengaku tertarik untuk bergabung kembali di proyek Sinemaku Pictures. Menurutnya, rumah produksi tersebut memiliki visi yang sama dengannya, terutama Bryan telah terlibat di beberapa proyek film dari Sinemaku Pictures dan memutuskan untuk ikut serta di film horor ini.

“Sinemaku Pictures adalah PH (rumah produksi) yang sangat berbeda. Akhirnya, aku ambil proyek ini yang sebelumnya aku nggak mau ambil film horor karena generasi muda semuanya terlibat (di dalam film “Temurun”),” kata Bryan.

Dia menambahkan, “Apalagi, saat diberi tahu bahwa yang menjadi director adalah Inarah. Tanpa pikir panjang, aku langsung bilang ‘yes’. Sejauh ini, ada tiga proyek aku (bersama Sinemaku Pictures),” katanya.

Selain menjadi film horor perdana Bryan, film “Temurun” akan menjadi karya debut Inarah Syarafina sebagai sutradara. Inarah juga sempat menjadi asisten sutradara untuk proyek film lainnya, sehingga dirinya sudah memiliki cukup pengalaman untuk penggarapan film ini.

“Aku sempat mikir, ‘Wah, seru banget kalau bikin film horor’. Beberapa bulan kemudian, aku cukup syok saat ditunjuk jadi sutradara, di belakang tim film ini ada banyak anak-anak muda yang juga disupervisi oleh senior-senior kami,” kata Inarah.

Inarah pun menunjuk Yasamin Jasem untuk tampil bersama Bryan Domani di film “Temurun”. Secara garis besar, film horor ini mengisahkan tentang seseorang yang terpaksa mewarisi sesuatu yang tidak diinginkannya.

Inarah juga menjanjikan akan menghadirkan cerita horor yang berbeda dari film horor sebelumnya. Dengan pengambilan sudut pandang yang unik, film ini akan menyajikan rasa ketakutan dan kehilangan berbeda dari setiap orang.

“Judulnya kita ambil dari kata ‘turun-temurun’, aku rasa semua orang relate karena kita semua mewarisi sesuatu, entah dari orang tua atau leluhur kita, di luar hal supranatural,” kata Inarah.

Saat ini, film “Temurun” tengah memasuki proses pembacaan naskah dan bersiap untuk memulai proses syuting. Diharapkan setelah proses syuting dan produksi rampung, film “Temurun” dapat tayang di tahun ini. (ANT)

Leave a comment