Bupati Mempawah Erlina Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Jungkat

24 Maret 2024 17:03 WIB
Bupati Mempawah Erlina menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Munawarrah, Desa Jungkat, Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Bupati Mempawah Erlina menghadiri kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al Munawarrah, Desa Jungkat, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah.

Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Al Munawarrah, Desa Jungkat, Kecamatan Jungkat Kabupaten Mempawah yang dihadiri Bupati Mempawah Erlina dilakukan bersama seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah Erlina mengatakan Safari Ramadhan 1445 Hijriah yang digelar Pemerintah Kabupaten Mempawah di Masjid Al Munawarrah, Desa Jungkat, Kecamatan Jungkat merupakan agenda rutin tahunan yang digelar sebagai wadah silaturahmi antara jajaran pemerintah daerah bersama masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dar silaturahmi yang harus selalu dijaga,” ujarnya.

Erlina mengatakan terdapat beberapa hikmah dari silaturahmi yang selalu dijaga, diantaranya dengan silaturahmi adalah untuk memperpanjang umur nelancarkan rezeki dan mempermudah urusan

"Alhamdulillah kita selalu bersyukur bahwa setiap tahunnya kepala daerah bersama jajarannya dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Mempawah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Erlina yang telah berada di penghujung masa kepemimpinannya sebagai Bupati, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari masyarakat selama menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Mempawah.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang terbangun selama ini, semoga kedepannya Kabupaten Mempawah semakin maju,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Erlina saat Safari Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Al Munawarrah, Desa Jungkat, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah juga menyerahkan bantuan rumah ibadah kepada pengurus masjid, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, serta menyalurkan paket sembako kepada dhuafa. ***

Leave a comment