Pj Bupati Mempawah Ismail: Saatnya Optimalisasi Program Pertanian

21 April 2024 19:03 WIB
Pj Bupati Mempawah Ismail saat melakukan audiensi bersama Kepala Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Kementerian Pertanian, Prof. Fadjry Djufry.

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Optimalisasi program pertanian maupun program-program strategis sektor pertanian.

Hal itu menjadi pembahasan Pj Bupati Mempawah Ismail saat melakukan audiensi bersama Kepala Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Kementerian Pertanian, Prof. Fadjry Djufry.

Pembahasan tersebut ditegaskan Pj Bupati Mempawah Ismail yang nantinya dapat diterapkan, khususnya di Kabupaten Mempawah.

"Optimalisasi program pertanian maupun program-program strategis sektor pertanian di Kabupaten Mempawah dapat dikembangkan," ungkap Pj Bupati Mempawah Ismail di Balai Penerapan
Standar Instrumen Pertanian (BPSIP) Kalimantan Barat.

Dalam kesempatan ini diakui Pj Bupati Mempawah Ismail menjadi momentum penting untuk berkolaborasi merancang langkah-langkah konkret dalam pengembangan kualitas pertanian di Kabupaten Mempawah.

Pj Bupati Ismail berharap dengan komunikasi dan koordinasi yang telah dibangun bersama BSIP, potensi-potensi sektor pertanian di Kabupaten Mempawah dapat dikembangkan.

"Sehingga memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kabupaten Mempawah," urainya.

Turut hadir Kepala Balai Besar Penerapan Standar Instrumen Pertanian, Syamsuddin dan Kepala BSIP Kalbar Anjar Suprapto. ***

Leave a comment