Geger, Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Parit Dansen Pontianak, Diduga Korban Pembunuhan

15 Mei 2024 15:26 WIB
Pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta Pontianak Kota mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di parit Jalan Danau Sentarum, Pontianak, Rabu (15/5/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Warga Danau Sentarum Pontianak, digegerkan dengan peristiwa penemuan potongan tubuh manusia di dalam parit, Rabu (15/5/2024) siang.

Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Eeng Suwenda mengungkapkan, potongan tubuh manusia itu ditemukan dalam selokan oleh petugas PUPR yang melakukan normalisasi.

"Kami mendapat laporan dari petugas normalisasi saluran selokan Dinas PUPR Kota yang menemukan potongan tubuh dari pinggang sampai dengan kaki menggunakan celana berwarna biru," kata Kompol Eeng, Rabu (15/5/2024).

Potongan tubuh itu tersangkut dekat jembatan Jalan Ilham. Mendapat laporan ini, tim Inafis Polresta Pontianak Kota langsung ke TKP melakukan olah TKP, sekaligus mengevakuasi potongan tubuh tersebut.

"Dan selanjutnya potongan tubuh tersebut kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Anton Sujarwo untuk dilakukan autopsi," terangnya.

Hingga saat ini, Polsek Pontianak Kota tengah melakukan penyelidikan terkait identitas potongan tubuh tersebut sekaligus melakukan upaya pencarian bagian tubuh yang lain.

Eeng menyebut, hasil penyelidikan sementara, potongan tubuh tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

"Dan kami akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penemuan potongan tubuh ini," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment