Potongan Tubuh Manusia yang Ditemukan di Parit Danau Sentarum Pontianak Diduga Lelaki, Polisi akan Tes DNA

16 Mei 2024 10:33 WIB
Pihak kepolisian dari Satreskrim Polresta Pontianak Kota mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di parit Jalan Danau Sentarum, Pontianak, Rabu (15/5/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Polresta Pontianak, masih melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan tubuh manusia, yang ditemukan di dalam parit, Jalan Danau Sentarum Pontianak, Rabu (15/5/2024). 

Sementara ini, pihak kepolisian masih mengidentifikasi jenis kelamin potongan tubuh manusai tersebut. Tes DNA akan dilakukan untuk mengetahui identitasnya. 

"Masih kita duga jenis kelamin pria dari bentuk tulangnya," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol Antonius Trias Kuncorojati, kepada Insidepontianak.com, Kamis (16/5/2024). 

Antonius menyebut, pihaknya sudah berusaha mencari tengkorak korban. Namun tidak berhasil ditemukan. 

"Rencana hari ini korban akan dilakukan test DNA," ujarnya. 

Sementara itu, pihaknya juga telah memeriksa beberapa saksi dalam kasus ini. Mereka adalah petugas kebersihan yang berjumlah tiga orang. 

"Mereka yang menemukan jasad pertama kali," katanya.

Diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia itu ditemukan petugas PUPR saat melakukan normalisasi parit di Jalan Danau Sentarum, Pontianak, Rabu (15/5/2024) siang. 

Potongan tubuh itu dari pinggang sampai dengan kaki menggunakan celana berwarna biru, ditemukan tersangkut di dekat jembatan Jalan Ilham. Peristiwa itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar