Kepala BNN RI Tinjau Lokasi Rencana Kantor BNNK Sambas

4 Juni 2024 21:33 WIB
Kepala BNN RI Marthinus Hukom didampingi Bupati Sambas, Satono, tinjau tempat rencana kantor BNNK di Kabupaten Sambas, Selasa (4/6/2024).(Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Marthinus Hukom, tinjau rencana lokasi kantor BNNK Sambas, di Jalan Tabrani, Selasa (4/6/2024).

Rencana Kantor BNNK Sambas itu sementara menggunakan bangunan Puskesmas Tarigas, yang sebelumnya sudah diusulkan Bupati Satono. 

Kegiatan peninjauan itu dilakukan Marthinus Hukom didampingi Bupati Satono, dan sejumlah kepala OPD. Mereka tampak mengecek setiap sudut ruangan di bangunan Puskesmas Terigas

Martinus merasa senang diundang datang ke Sambas oleh Bupati Satono untuk meninjau kelayakan rencana tempat kantor BNNK Sambas. 

“Tidak ada yang bisa saya ucapkan selain bersyukur kepada Tuhan, berdoa semogga Pak bupati selalu diberikan rezeki dan kesehatan,” ucapnya.

“Juga Masyarakat Sambas hidup lebih sejahtera, makmur, di bawah kepemimpinan Pak Bupati,” lanjutnya.

Usai kegiatan peninjuan itu, Martinus dan Bupati Satono melanjutkan kegiatan diskusi terkait rencana pembentukan BNNK Sambas yang kini kantornya sudah disiapkan. 

Bupati Satono menyampaikan, BNNK Sambas sangat dibutuhkan. Sebab, Sambas berbatasan langsung dengan negara Malaysia. Juga banyak jalur-jalur tikusnya. Sehingga rawan penyelundupan narkoba dari Jiran. 

Karena itu, kehadiran BNNK Sambas menjadi kebutuhan, agar penanganan narkoba bisa dilakukan lebih serius dan terkoordinasi dengan baik. 

Ia pun berharap, setelah Kepala BNN RI datang ke Sambas, pembentukan BNNK Sambas bisa segera direalisasikan.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar