Veddriq Leonardo: Konsisten, Kunci Utama Capai Kesuksesan

22 Agustus 2024 07:41 WIB
Veddriq Leonardo mengunjungi arena latihan Wall Climbing di GOR Khatulistiwa, tempat di mana ia memulai perjalanan karirnya yang telah ditunggu oleh para atlet muda Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Barat.

PONTIANAK, insidepontianak.com – Saat kunjungannya ke kampung halaman, Veddriq Leonardo mengunjungi arena latihan Wall Climbing di GOR Khatulistiwa, tempat di mana ia memulai perjalanan karirnya yang telah ditunggu oleh para atlet muda Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Barat.

Peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 itu mengatakan jika disiplin adalah kunci utama untuk mencapai kesuksesan sebagai seorang atlet.

Diakui Veddriq jika seorang atlet harus memiliki komitmen yang tinggi dan membangun lingkungan yang mendukung.

"Dengan latihan yang konsisten, istirahat yang cukup, dan nutrisi yang baik, kita bisa meraih prestasi yang lebih tinggi," ungkap Veddriq. 

Veddriq juga menekankan pentingnya peran keluarga dan lingkungan dalam mendukung karir seorang atlet. 

"Dukungan orang tua sangat berarti bagi saya. Mereka selalu memberikan semangat dan motivasi," ujarnya.

Kadisporapar Kalbar Windy Prihastari, sangat mengapresiasi prestasi yang telah diraih pleh Veddriq dan Bernard. 

"Keduanya telah menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kalimantan Barat. Keberhasilan mereka membuktikan bahwa dengan kerja keras dan disiplin, kita bisa meraih prestasi di kancah internasional," ujar Windy. 

Acara penyambutan Veddriq Leonardo di Pontianak berlangsung meriah dan penuh keakraban, dan menjadi momentum penting untuk memotivasi generasi muda agar terus berprestasi di bidang olahraga. Kehadiran Veddriq diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak lagi atlet muda Indonesia untuk meraih prestasi di tingkat dunia.

Kehadiran Veddriq yang berprestasi Kalbar ini, menunjukkan betapa besarnya rasa bangga dan dukungan masyarakat Kalimantan Barat terhadap prestasi keduanya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar