Pj Ketua PKK Windy Prihastari Harisson Apresiasi Pemilihan Abang Kakak 2024 di Festival Melayu Kalbar

23 Oktober 2024 13:18 WIB
Pj Ketua TP PKK Kalbar Windy Prihastari Harisson berkesempatan untuk menjadi juri pada final Pemilihan Abang dan Kakak di Rumah Melayu Pontianak saat Festival Melayu Kalbar XIII Tahun 2024

PONTIANAK, insidepontianak.com - Dari 24 orang peserta pada Festival Melayu Kalbar XIII Tahun 2024, pemenang Abang dan Kakak Tahun 2024 diraih oleh Abang Gusti Alvi Ridho Fadhel asal Kabupaten Sintang dan Kakak Resta Farha asal Kota Pontianak.

Pj Ketua TP PKK Kalbar Windy Prihastari Harisson berkesempatan untuk menjadi juri pada final Pemilihan Abang dan Kakak di Rumah Melayu Pontianak saat Festival Melayu Kalbar XIII Tahun 2024 pada Selasa Malam (22/10/2024).

Dijelaskan Pj Ketua TP PKK Kalbar Windy Prihastari Harisson apresiasi ia berikan kepada MABM Kalimantan Barat atas penyelenggaraan Pemilihan Abang dan Kakak pada Festival Melayu Kalimantan Barat XIII Tahun 2024. 

Windy Prihastari berharap dengan terpilihnya Abang Kakak pada malam ini dapat menjadi duta-duta atau sebagai penggerak dalam mempromosikan dan keikutsertaan pemuda dalam membangun Kalimantan Barat dan mempromosikan seluruh potensi yang ada di Kalimantan Barat khususnya ekonomi Kreatif.

"Saya berharap tentunya Abang Kakak yang terpilih sudah harus siap untuk melanjutkan estafet melaksanakan program kegiatan Abang kakak sebelumnya dan harus mempunyai semangat bahwa pemuda sebagai agen perubahan dan harus menjadi contoh dan bisa mempengaruhi atau menginfluence para pemuda yang lainnya agar memberikan karya dan prestasi terbaik untuk Kalimantan Barat. Selamat Abang dan Kakak Tahun 2024," harap Windy.

Terpilihnya Abang Gusti Alvi Ridho Fadhel dan Kakak Resta Farha sebagai Abang dan Kakak Kalimantan Barat Tahun 2024, diharap oleh Pj Ketua TP PKK Kalbar Windy Prihastari Harisson, keduanya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Kalimantan Barat. Semoga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai duta budaya dan pariwisata, serta aktif berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Pemilihan Abang dan Kakak dalam rangkaian kegiatan Festival Melayu Kalbar XIII Tahun 2024, 
Peserta Abang dan Kakak pada Festival Melayu Kalimantan Barat XIII Tahun 2024 diikuti sebanyak 24 Orang Abang dan Kakak dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat.

Nama dan asal peserta Abang Kakak Festival Melayu Kalbar XIII Tahun 2024:
1. Muhammad Rafiki dan Fuulanah Aniskurlillah asal Kabupaten Mempawah.
2. Widodo Wirya Saputra dan Sania Raisyabila Nurinsan asal Kabupaten Bengkayang.
3. Hafiz dan Nazwa Rahmadiya asal Kabupaten Sambas.
4. Dedek Fajeri Kusuma Wijaya dan Alya Najila Yadiza asal Kabupaten Sekadau.
5. Gusti Alvi Ridho Fadhel dan Regita asal Kabupaten Sintang.
6. Ahmad Dava Fachriandi Akbar dan Rindang Dwi Handayani asal Kabupaten Melawi.
7. Muhammad Nabil Amrullah Amzar dan Rizquen Fariha Iftitah asal Kabupaten Kapuas Hulu.
8. Itu Ilham Fahrezy dan Suci Lisawati asal Kabupaten Ketapang.
9. Rizqi Ramadhan Al Mubarak dan Resta Farha asal Kota Pontianak.
10. Khahfi dan Dini Parastia asal Kabupaten Kayong Utara.
11. Riki Agustin dan Uray Cinta Indriani asal Kota Singkawang.
12. Muhammad Farrel Rasya Hibrizi dan Rona Aqilah Razak asal Kabupaten Sanggau. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar