Pj Bupati Alfian Pimpin Coffe Morning dan Discussion Evaluasi Pelaksanaan APBD 2024

19 Juli 2024 15:46 WIB
Penjabat Bupati Kayong Utara Alfian memimpin acara coffe morning dan Discussion Evaluasi Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Penjabat Bupati Kayong Utara Alfian memimpin acara coffe morning dan Discussion Evaluasi Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024, berlangsung di Pondopo Bupati, Sukadana, Kamis (18/7/2024). 

Dalam arahannya, Pj. Bupati Alfian berharap capaian realisasi anggaran bisa berjalan maksimal dan optimal serta mengedepankan aspek  efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas atas penyelenggaraan. 

"Tahun anggaran capaian ini bisa maksimal dan optimal dan tentunya tetap mengedepankan aspek efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas atas penyelenggaraan, tugas program kegiatan yang kita jalankan sehingga pada akhirnya kita relatif  baik dan hasil pelaksanaan juga tetap sesuai koridor," ungkap Alfian. 

Kendati begitu, kata Pj. Bupati Alfian, meski banyak dinamika yang kita hadapi saat ini, namun tentu kita harus bisa mengoptimalkan pencapaian sampai akhir Tahun Anggaran 2024.

"Di samping itu juga saat sekarang kita sudah bergerak untuk mempersiapkan APBD murni 2025 dan tentu juga terangkai dengan proses evaluasi ataupun pertanggungjawaban. Kemarin kita akan bergerak juga kepada perubahan APBD 2024," ujarnya.

"Tentunya berbagai maksud perencanaan yang harus kita lakukan, harus sinergi dengan apa yang harus kita lakukan dalam pelaksanaan APBD murni 2024 saat ini. Banyak agenda-agenda pemerintah pusat Provinsi yang tentunya harus kita berikan dukungan sehingga waktu ini akan sangat cepat dan harus kita kelola dengan sebaik-baiknya," sambung Alfian.

Untuk itu, Pj. Bupati Alfian memberikan apresiasi atas dukungan semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah dalam pelaksanaan APBD Tahun 2024.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya, kepada bapak ibu semua yang berkesempatan hadir dan memberikan dukungan dalam pelaksanaan APBD 2024," ujar Alfian. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar