Pj Sekda Kayong Utara Buka Rakor Netralitas ASN Dalam Sukseskan Pilkada 2024

13 Agustus 2024 13:28 WIB
Pj Sekda Kabupaten Kayong Utara Rene Rienaldy secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan dan Pengendalian Netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN) dalam menyukseskan Pilkada

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kayong Utara Rene Rienaldy secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan dan Pengendalian Netralitas Aparatur Sipil Negera (ASN) dalam menyukseskan Pilkada Kabupaten Kayong Utara Tahun 2024.

Acara ini turut dihadiri unsur Forkopimda Kayong Utara, jajaran Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan serta tamu undangan.

Dalam kesempatan ini, Pj. Sekda Rene berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Kayong Utara agar menjaga netralitas dalam memberikan mendukung terhadap pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

"Mari sama-sama kita jaga kepercayaan masyarakat dengan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis, tidak memihak, dan tetap fokus pada tugas dan fungsi kita sebagai pelayan publik," kata Rene.

"Dengan begitu, proses Pilkada tidak lah mengalami hambatan dan dapat berjalan secara lancar, aman dan kondusif," tambah Rene usai membuka acara Rakor, di Mahkota Hotel, Sukadana, Senin (12/08/2024).

Selain itu, Pj. Sekda Rene juga menghimbau seluruh masyarakat, agar lebih bertanggungjawab dalam bermedia sosial jelang Pilkada Serentak sehingga semua pihak diharapkan dapat mengambil peran untuk menjaga suasana tetap kondusif.

"Gunakan media sosial secara bijak sehingga tidak menyebarkan berita bohong, dan ujaran kebencian di lingkungan masyarakat kita. Kita ingin Kabupaten Kayong Utara lebih baik dan lebih maju dengan proses pelaksanaan Pilkada serentak yang lebih aman, tertib, dan lancar," kata Rene. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar