Pj Bupati Alfian Hadiri Silaturahmi dan Perkenalan Pimpinan BPK RI Provinsi Kalbar

3 September 2024 14:22 WIB
Pj Bupati Kayong Utara Alfian menghadiri acara Silaturahmi dan Perkenalan Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Provinsi Kalbar Winner Franky Halomoan Manalu.

KAYONG UTARA, insidepontianak.com  - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Alfian menghadiri acara Silaturahmi dan Perkenalan Pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) dengan stakeholder se-Provinsi Kalimantan Barat, yang berlangsung di Hotel Mercure, Senin (2/9/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Alfian mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalimantan Barat yang baru Winner Franky Halomoan Manalu.

"Kami mengucapkan selamat bertugas dan sukses selalu kepada Bapak Winner Franky Halomoan Manalu dengan penugasan sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Barat," ucap Alfian.

"Kami juga berharap, melalui pertemuan ini, kita dapat membangun komunikasi yang lebih erat dan efektif, sehingga segala tantangan dalam pengelolaan keuangan daerah dapat kita atasi bersama," tambah Alfian.

Acara ini juga turut dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar Harisson, Anggota BPK VI yang membawahi Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI, Prof. Dr. Pius Lustrilanang serta tamu undangan. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar