Pastikan Harga Sembako Aman, Pj Bupati Alfian Tinjau Pasar Telok Melano

12 September 2024 14:19 WIB
Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Alfian didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait meninjau kondisi pasar Telok Melano.

Pastikan Harga Sembako Aman, Pj Bupati Alfian Tinjau Pasar Telok Melano

KAYONG, insidepontianak.com - Pastikan kestabilan harga dan stok bahan pokok tersedia, Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara Alfian didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait meninjau kondisi pasar Telok Melano, Kecamatan Simpang Hilir, Rabu (11/9/2024).

"Hari ini kita datang dalam rangka mengecek dan melihat harga di pasar ini dan stok barang yang tersedia.
Secara umum, barang-barang yang diperlukan masyarakat tersedia dengan harga yang relatif stabil walaupun ada beberapa yang komoditi terutama yang berasal dari Pontianak agak tinggi namun tidak berpengaruh besar terhadap inflasi yang ada di daerah kita," ungkap Alfian.

Selain itu, kata Alfian, alur keluar masuk  barang yang relatif mudah akan berdampak baik pada kestabilan serta ketersediaan pasokan bahan pokok bagi masyarakat.

"Karenanya kita bersyukur alur keluar masuk barang pun di wilayah sungai kita ini dan lewat daratnya pun juga Alhamdulillah relatif mudah dan mudah-mudah ini bisa terus terkendali," kata Alfian

"Kita berharap ketersediaan pasokan bahan pokok harian masyarakat terus terjaga, dan kepada masyarakat jangan khawatir bahwa harga saat ini relatif masih bisa terkendali. Titik fokus pengendalian inflasi kami hari ini di Pasar Melano dan mudah-mudahan kestabilan harga ini sampai dengan akhir tahun," tambah Alfian. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar