Berikan Dukungan Positif, Pemkab Kubu Raya Beri Penghargaan Loket dan Petugas Terbaik MPP

10 Oktober 2024 08:44 WIB
Pemkab Kubu Raya melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memberikan penghargaan Loket Terbaik, Petugas Terbaik, dan Loket Terfavorit pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kubu Raya Tahun 2024.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Dinilai telah memberikan dukungan positif dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang ada di Kubu Raya. 

Pemkab Kubu Raya melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) memberikan penghargaan Loket Terbaik, Petugas Terbaik, dan Loket Terfavorit pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kubu Raya Tahun 2024. 

Penghargaan diserahkan oleh Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya. Loket Terbaik I diraih BPJS Ketenagakerjaan, Loket Terbaik II Bank Kalbar Kubu Raya, dan Loket Terbaik III Bapenda Kubu Raya. 

"Dari hasil evaluasi, diberikan reward kepada loket instansi dan kinerja petugas layanan yang berasal dari instansi pemerintah daerah, vertikal, maupun BUMN/BUMD yang ikut terlibat di Mal Pelayanan Publik," ungkap Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman usai kegiatan.

Kamaruzaman mengapresiasi para pihak tersebut dimana pemerintah hadir ditengah masyarakat.

"Sehingga berbagai pelayanan ini juga menunjukkan bahwa secara konkret pemerintah itu hadir di tengah-tengah masyarakat," ucap Kamaruzaman.

Karena itu, Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman memuji DPMPTSP yang telah menghadirkan Mal Pelayanan Publik yang disebutnya mampu menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan yang prima.

“Sehingga hari ini kita memberikan reward atau ganjaran kepada loket terbaik, loket terfavorit, dan petugas layanan terbaik di MPP Kubu Raya," tuturnya.

Lebih lanjut Kamaruzaman mengatakan layanan di MPP secara umum sudah memadai. Namun pemerintah kabupaten melalui DPMPTSP terus berupaya menyempurnakan konektivitas dengan berbagai instansi terkait yang mengadakan pelayanan di MPP Kubu Raya.

Adapun Loket Terfavorit diraih Bapenda Kubu Raya dan Petugas Layanan Terbaik Anggi Saputri  dari BPJS Ketenagakerjaan. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar