Pesan Pj Bupati Gutmen saat Temui Sejumlah OPD di Pemkab Landak

12 Juni 2024 09:41 WIB
Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan saat meninjau sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Landak

LANDAK, insidepontianak.com - Menyampaikan kepada ASN yang ditemui agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan saat meninjau sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Landak.

"Selalu bekerja dengan semangat, sehingga apa yang kita kerjakan bisa selesai tepat waktu dan hasilnya seperti yang kita harapkan," ungkapnya.

Gutmen menjelaskan tujuannya meninjau sejumlah kantor OPD di lingkungan Pemkab Landak juga ingin melihat langsung aktivitas sehari-hari ASN saat melaksanakan tugas kantor harian.

"Ini sengaja saya lakukan untuk melihat langsung aktivitas ASN di OPD masing-masing sehingga saya memiliki gambaran bagaimana kinerja mereka dalam menjalankan tugasnya," jelasnya.

Dirinya berharap dari kegiatan peninjauannya seluruh ASN di Kabupaten Landak bisa bekerja secara maksimal dan efektif guna menyukseskan roda pemerintahan di Kabupaten Landak.

"Semoga ke depan para ASN di lingkungan Pemkab Landak bisa terus bekerja secara profesional sehingga roda pemerintahan dan pembangunan yang kita harapkan di Landak bisa tercapai," harap Gutmen.

Ada pun sejumlah Kantor OPD yang didatangi Pj Bupati Landak yaitu BPBD Landak, Satpol PP, Diskominfo, BKPSDM, dan bagian Setda. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment