Gunakan Moge, Karolin Dukung Terwujudnya Sirkuit Balap Permanen

7 Oktober 2024 13:59 WIB
Melakukan touring dari lokasi villa bukit Cornelis menuju lokasi GOR Bujakng Nyangko, calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa menggunakan motor gede atau Moge.

LANDAK, insidepontianak.com - Melakukan touring dari lokasi villa bukit Cornelis menuju lokasi GOR Bujakng Nyangko, calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa menggunakan motor gede atau Moge.

Rombongan Karolin menggunakan motor gede atau Moge menuju GOR Bujakng Nyangko bersama rombongan.

Hal itu dilakukan saat Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang dilaksanakan di GOR Bujakng Nyangko digelar yang dihadiri c<span;>alon Bupati Landak nomor urut 1 Karolin Margret Natasa bersama gabungan Bikers Landak, Minggu (06/10/24) sore.

Dalam touring tersebut, Karolin tampak mengenakan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khas dari pasangan KREN dibalut dengan jaket merah, berkacamata hitam dengan menunggangi moge berwarna hitam.

Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada IMI Kabupaten Landak beserta pihak panitia yang telah menggagas acara tersebut.

Karolin juga menyambut baik atas harapan yang disampaikan para bikers melalui Ketua IMI Kabupaten Landak terkait usulan adanya pembangunan sirkuit permanen di Kabupaten Landak.

"Jika pak Ketua IMI sudah menginisiasi, sudah memulai tentunya saya kalau sudah terpilih sebagai Bupati dengan senang hati besama-sama bapak Ketua IMI menyiapkan kita punya sirkuit di Kabupaten Landak," ungkap Karolin.

Karolin menambahkan bahwa pembinaan anak-anak muda merupakan perioritas bagi dirinya, karena menurut nya jumlah anak muda hari ini sangat besar.

Oleh karena itu, dirinya mengaku sangat memperioritaskan pembangunan, pembinaan bagi anak-anak muda yang ada.

"Karena ada yang sukanya bola, ada yang sukanya basket, agar jangan sampai ada yang jadi anak tiri, ada yang jadi anak kandung. Pokoknya semuanya kita akan perlakukan sama yang penting tertib," terang Karolin.

Selanjutnya, Karolin juga mengajak para bikers yang hadir untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Landak.

"Oleh karena itu teman-teman semua dapat mengajak teman kerabat untuk hadir ke TPS. Dan kami calon Bupati nomor urut 1 bersama bapak Erani untuk itu kami mohon doanya, mohon dukungannya. Mudah-mudahan dalam pilkada ini kami bisa memenangkan pertarungan dan dilantik kembali sebagai Bupati sehingga program-program kita bisa terlaksana di Kabupaten Landak," pungkas Karolin.

Ketua IMI Kabupaten Landak Aris Ismail yang juga ikut dalam Kopdargab bikers tersebut mengatakan bahwa kegiatan Kopdargab Bikers Landak bersama gabungan bikers ini diikuti puluhan klub motor.

Ditegaskan Aris sudah disampaikan oleh teman-teman panitia bahwa yang hadir ada puluhan club yang hadir, tentu harapan kepada ibu Karolin kedepan mengingat situasi kemaren dua tahun kemaren dalam situasi pandemi, dunia otomotif didunia bahkan di Kabupaten Landak mati suri.

"Untuk itu kita bersama-sama bangki menghidupkan dunia otomotif kita di Kabupaten Landak," ungkap Aris.

Aris dalam kesempatan itu juga menaruh harapan jika calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa kembali terpilih sebagai Bupati Landak agar kedepan dapat mewujudkan kenginan para bikers  untuk membangun sirquit di Kabupaten Landak.

"Karena kalau sirkuitnya permanen, bisa meningkatkan PAD Kabupaten Landak, dan UMKM sekitar. Karena mengingat PAD untuk satu kali race balap itu ada sewa, apakah itu dibangun oleh pemda itu sewanya di pemda, dan harapan kita mudah-mudahan di Kabupaten Landak ini bisa berdiri sirkuit permanen," tutup Aris. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar