Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan Buka Pekan HUT ke-25 antar ASN

7 Oktober 2024 15:55 WIB
Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan membuka lomba antar ASN di lingkungan Pemkab Landak.

LANDAK, insidepontianak.com - Dalam rangka menyongsong pekan HUT ke-25 Pemerintah Kabupaten Landak tahun 2024, Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan membuka lomba antar ASN di lingkungan Pemkab Landak.

Hal itu dilakukan dalam rangka pekan HUT ke-25 Pemerintah Kabupaten Landak, bertempat di Halaman Kantor Bupati Landak, Senin (07/10/2024).

Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengatakan bahwa acara lomba antar ASN ini dimulai hingga 15 Oktober 2024.

"Setidaknya ada sembilan lomba yang diadakan yang dimulai dari tanggal 7 sampai 15 Oktober 2024," ungkapnya.

Gutmen Nainggolan mengajak seluruh ASN yang ikut berpartisipasi dalam lomba untuk meriahkan seluruh rangkaian kegiatan dengan penuh suka cita.

"Ini hanya lomba, jadikan ini sebagai ajang kegembiraan bukan kompetisi," ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa selain ada acara lomba antar ASN nanti pada tanggal 11 juga akan ada jalan sehat dan tanggal 15 ada upacara serta acara makan bersama.

"Karena HUT Pemda Landak tahun ini berbarengan dengan Pilkada maka harus berhati-hati terutama kepada para ASN," pesan Gutmen.

Terakhir Pj Bupati Landak berharap pada HUT Pemda Landak ini meski dilaksanakan dengan sederhana tapi tidak menyurutkan semangat, jadi ini sebagai ajang evaluasi serta refleksi bagaimana kontribusi dalam melayani masyarakat. 

"25 tahun Pemda Landak banyak prestasi yang kita raih kalau dibandingkan dengan kabupaten lain di Kalbar, tentu ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk jadi lebih baik lagi," tutup Gutmen Nainggolan. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar