Harapan Pj Bupati Ismail terhadap PMII Kabupaten Mempawah

2 Juli 2024 11:44 WIB
Pj Bupati Mempawah, Ismail saat menerima audiensi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMI) Mempawah di Ruang Kerja Bupati Mempawah

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) untuk berkolaborasi dan kegiatan pemerintah daerah. 

"Karena ormas adalah salah satu pihak yang merupakan mitra pemerintah daerah yang bersama-sama berperan dalam pembangunan daerah," ungkap Pj Bupati Mempawah, Ismail saat menerima audiensi Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMI) Mempawah di ruang kerja Bupati Mempawah.

Salah satu program kegiatan pemerintah yang diharapkan Pj Bupati Mempawah dapat dikolaborasikan bersama PMII adalah percepatan penurunan stunting di Kabupaten Mempawah.

Pj Bupati Mempawah Ismail meminta kepada seluruh kader PMII Mempawah, agar dapat bersama-sama bergerak dalam menyukseskan salah satu program nasional yang harus menjadi atensi lebih tersebut. 

"Saya berharap PMII dan pemerintah daerah melalui perangkat daerah terkait, dapat memberi manfaat kepada masyarakat dan juga membantu peran pemerintah daerah," ujarnya.

Pj Bupati Mempawah Ismail juga mengingatkan untuk melakukan program yang bermanfaat.

 "Laksanakan program-pogram yang sederhana, jangan muluk-muluk tetapi nampak manfaatnya bagi masyarakat maupun pembangunan daerah," urainya.

Ketua PC PMII Kabupaten Mempawah yang baru, Rika beserta jajaran dengan Pj Bupati Mempawah menerangkan jika kedatangan ia bersama rombongan untuk mengetahui program yang dapat dilakukan bersama PMII Mempawah

"Selain untuk bersilaturahmi bersama Pj Bupati juga ingin mengetahui apa saja giat-giat di pemerintah daerah yang bisa dikolaborasikan dengan kegiatan PMII kedepannya," ujar Rika. ***
 


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Muhlis

Leave a comment