Perduli Sesama, Pemkab Mempawah Apresiasi Mahkamah Agung Peduli

7 Agustus 2024 08:38 WIB
Pj Bupati Mempawah Ismail

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Pemkab Mempawah apresiasi dengan kegiatan Mahkamah Agung Peduli karena dapat berbagi kebahagiaan dan bersilaturahmi dengan anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Bina Insan Kamil.

Dengan mengangkat tema “Indahnya Berbagi Dengan Peduli Terhadap Sesama”, Pengadilan Negeri Mempawah melaksanakan kegiatan Mahkamah Agung Peduli yang melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Insan Kamil, Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir dan dihadiri langsung oleh Pj Bupati Mempawah Ismail.

Ismail berharap anak-anak di Panti Asuhan ini dapat menjadi generasi yang unggul dan berakhlak mulia sehingga harus persiapkan diri sejak dini dengan giat belajar dan mengaji yang harus terus dilakukan serta selalu bersyukur dengan apa yang telah menjadi takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT.

“Doakan kepada Pengadilan Negeri Mempawah agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah,” ujarnya.

Ismail juga mengatakan agar anak-anak yang ada di Panti Asuhan Bina Insan Kamil ini agar dapat terus mengembangkan diri dan menggali berbagai potensi yang ada pada diri sehingga menjadi pribadi yang unggul dan berakhlak mulia sehingga kedepannya dapat menjadi pelanjut kepempimpinan yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Semoga dari anak-anak ini lahir generasi yang unggul dan berakhlak mulia menjadi penerus bangsa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Mempawah Abdul Azis menyampaikan bahwa di Pengadilan Negeri Mempawah terpilih melaksanakan program Mahkamah Agung Peduli dalam rangka hari ulang tahun Mahkamah Agung ke-79 tahun 2024 dengan berbagai berbagai jenis bantuan kepada anak yatim-piatu

Abdul Aziz juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari berbagai pihak dan menjadi awal yang baik dapat terus berbagi kepada anak yatim karena mereka merupakan tunas bangsa di masa depan sehingga dapat menjadi generasi yang unggul dan berprestasi di masa yang akan datang serta berharap ini menjadi awal kolaborasi seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Mempawah.

Hadir dalam kesempatan Dandim 1201/Mph Letkol Inf Benu Supriyantoko dan tamu undangan lainnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar