Pasangan JOUS Nilai Sanggau Perlu Perbaikan dan Perubahan

29 Agustus 2024 22:46 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pasangan Jhon Hendri dan Usman (JOUS) didampingi Ketua dan Anggota Partai Koalisi saat sesi konferensi pers usia mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau pada Pilkada tahun 2024 ke KPU Sanggau, Kamis (29/8/2024) siang.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pasangan Jhon Hendri dan Usman (JOUS) resmi mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sanggau pada Kamis (29/8/2024) siang dengan di kawal ratusan relawan pendukung.

Usai proses pemeriksaan berkas pendaftaran oleh KPU Sanggau, pasangan JOUS menyampaikan hasil pemeriksaan kepada awak media pada sesi konferensi pers.

"Pendaftaran kami bisa diterima oleh KPU," kata calon Bupati, Jhon Hendri.

Ditanyakan soal visi dan misi, Jhon Hendri mengatakan dirinya akan memperbaiki dan melakukan perubahan di Kabupaten Sanggau.

Jhon Hendri, sebagai mantan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BMSDA) Kabupaten Sanggau menilai masih banyak kekurangan pada kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati sebelumnya. 

"Yang belum ditingkatkan itu adalah infrastruktur," kata  Jhon Hendri memberikan contoh kekurangan pada kepemimpinan periode sebelumnya. 

John Hendri pun berjanji akan membenahi infrastruktur di Kabupaten Sanggau jika terpilih sebagai Bupati Sanggau periode 2024-2029. 

Mengusung ide perubahan dan perbaikan, Jhon Hendri memastikan tetap akan melanjutkan dan mempertahankan hal baik dalam pembangunan pada kepemimpinan periode sebelumnya.

Tak lupa, Ia juga meminta para relawan dan partai politik pengusung untuk bekerja, menggalang dukungan masyarakat hingga ke desa-desa. Untuk memastikan kemenangan pasangan JOUS di Pilkada Sanggau tahun 2024.

Pasangan JOUS didukung oleh gabungan partai politik diantaranya, Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Ummat dan Partai Buruh. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar