Bakal Calon Bupati Sanggau Yansen: Kita Didukung Presiden Terpilih Prabowo

29 Agustus 2024 22:50 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Bakal calon Bupati pada Pilkada Sanggau 2024, Yansen Akun Effendy saat berorasi dihadapan para pendukungnya, pada acara deklarasi di Hotel Emerald, Kamis (29/8/2024) siang.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Bakal calon Bupati Kabupaten Sanggau Yansen Akun Effendy mengaku telah diremehkan banyak pihak dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sanggau tahun 2024. Apalagi, setelah memutuskan Andreas Sisen sebagai bakal calon Wakil Bupati.

"Tapi sampai hari, semua telah setuju, Yansen-Sisen yang memenangkan pertarungan (Pilkada Sanggau tahun 2024)," kata Yansen saat berorasi dihadapan para pendukungnya, pada acara deklarasi di Hotel Emerald, Kamis (29/8/2024) siang.

Yansen semakin yakin mampu bersaing dengan pasangan calon lain, sebab didukung oleh dua partai besar yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem) besutan Surya Paloh dan Partai Gerakan Indonesia Raya, besutan presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Ketuatan partai, kekuatan relawan mantap, kekuatan Pak Sisen dan kita didukung Presiden terpilih Prabowo Subianto," tegas Yansen.

Selain itu, Yansen berjanji, jika pasangan YES terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 dirinya akan mengkolaborasikan program pemerintah pusat dan daerah. Sehingga kesejahteraan bisa sampai ke seluruh lapisan masyarakat Sanggau.

"Kita ingin bersama-sama, semua hal yang positif dalam pembangunan Sanggau," tandasnya. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar