Masyarakat Desa Tri Mandayan Antusias Ikuti Kampanye Dialogis Satono

17 Oktober 2024 21:43 WIB
Calon Bupati Sambas, Satono foto bersama dengan ratusan masyarakat Desa Tri Mandayan dengan pose dua jari, Kamis (17/10/2024). (istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com - Masyarakat Desa Tri Mandayan, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, antusias ikuti pertemuan kampanye dialogis calon bupati nomor urut 2, Satono-Hero, Kamis (17/10/2024). 

Kegiatan kampanye itu dipusatkan di halaman rumah warga. Tenda yang disiapkan untuk para tamu penuh. Kedatangan Satono pun disambut hangat masyarakat. 

Di kesempatan ini, Satono pun mengampaikan visi dan misinya. Salah satunya melanjutkan pembangunan infrastuktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Kami punya komitmen untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan untuk mewujudkan Sambas Berkah Berkemajuan," ucap Satono. 

Komitmen itu disambut baik masyarakat. Kepimpinan Satono diharapkan bisa dilanjutkan lagi. Dengan harapan tagline Sambas Berkah Berkemajuan bisa diwujudkan di periode kedua Satono.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar