Arif Joni Serukan Kader PKS Kalbar All Out Menangkan Midji-Didi di Pilgub Kalbar 2024

27 Oktober 2024 06:12 WIB
Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo memberikan arahan terkait pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Midji-Didi di kegiatan Rakerda PKS. (Istimewa)

SINTANG, insidepontianak.com - Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo menyerukan seluruh kadernya all out memenangkan pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pilgub Kalbar 2024.

Pesan ini disampaikan Arif Joni saat melakukan safari politik di Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang.

Kegiatan safari politik itu dilakukan Arif Joni selama dua hari. Dari hari Sabtu dan Minggu, 26-27 Oktober 2024.

Tujuannya, tak lain untuk memperkuat dukungan pasangan Midji-Didi, menjemput kemenangan.

"Ini momentum penting untuk memantapkan dukungan dan menyampaikan visi-misi Midji-Didi kepada masyarakat secara langsung," kata Arif Joni, Sabtu (26/10/2024).

Di hadapan para kader dan simpatisan PKS di setiap kabupaten yang dikunjungi, Arif Joni menyatakan, Midji-Didi merupakan pemimpin yang tepat memimpin Kalbar. Sebab, membawa visi jelas untuk pembangunan berkelanjutan.

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh kader siap mendukung sepenuh hati, demi tercapainya kemenangan Midji-Didi," ucapnya.

Agenda safari politik ini meliputi temu kader, konsolidasi struktur, dan pembekalan strategi kampanye yang menitikberatkan pada pendekatan personal kepada masyarakat.

Kader PKS diinstruksikan untuk menyampaikan keunggulan program Midji-Didi yang berfokus pada kemajuan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan pelayanan publik.

Dengan safari politik ini, Arif Joni berharap kader PKS di Sanggau, Sekadau, dan Sintang semakin siap berjuang demi pemenangan Midji-Didi.

"Kita semua optimis, dengan kekuatan solid dari akar rumput, Midji-Didi dapat meraih dukungan maksimal dari masyarakat Kalbar," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Midji-Didi adalah calon gubernur Kalbar nomor urut 1. Pasangan ini diusung delapan partai politik. Di antaranya, Gerindra, Golkar, NasDem, PKS, PAN, Demokrat, PSI dan Perindo.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar