Tok! PDIP Pilih Ganjar Pranowo Capres 2024

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP memilih Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden atau Capres untuk Pemilu 2024.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarono Putri, Jumat (21/4/2023) siang, yang disiarkan secara langsung di berbagai televisi nasional.

Megawati menyampaikan, pemilihan Ganjar Pranowo sebagai Capres PDIP untuk Pemilu 2024 telah melewati proses yang panjang dan matang.

"Saya gunakan seluruh akal budi dan pikiran. Saya juga berdialog dengan tokoh bangsa. Termasuk Pak Jokowi," ucapnya.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya menetapkan Ganjar Pranowo yang sekarang Geburnur Jawa Tengah, juga sebagai kader partai, ditingkatkan penugasannya sebagai Capres dari PDIP," sambungnya.

Dengan ketetapan ini, Megawati memerintahkan seluruh elemen struktur partai dan seluruh  kader, mulai bergerak melakukan konsolidasi untuk pemenangan Capres Ganjar Pranowo.

"Menangkan Pemilu 2024 bagi Indonesia Raya tercinta kita. Laksanakan perintah ketua harian dengan penuh disiplin. Satukan diri, singksingkan lengan, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh!" ucap Megawati menyemangati seluruh kader.***

Pengumuman Capres PDIP ini turut dihadiri Presiden Joko Widodo, Ketua DPP PDIP yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani, dan Sekjen PDIP, Hasto Kristianto.****


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar