Resmi Jabat Anggota Dewan, Irwan Janji Kawal Pembangunan Pontianak Barat

17 September 2024 15:23 WIB
Irwan, Anggota DPRD Kota Pontianak periode 2024-2029. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Irwan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pontianak Barat yang sudah memilihnya pada Pileg 2024. 

Ia pun kini resmi menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pontianak periode 2024-2029, setelah dilantik pada, Selasa (27/9/2024). Ia berkomitmen mengawal aspirasi konstituennya. 

Irwan adalah kader Golkar. Peraih suara tertinggi di dapil 3 Pontianak Barat. Suaranya sebanyak 5.790. Ia menumbangkan sejumlah anggota dewan petahana. 

Irwan mengaku tak mudah bisa lolos dan menjadi anggota dewan. Ia merasakan kerasnya pertarungan politik. Setiap hari berkeliling ke berbagai tempat. Mendengarkan banyak aspirasi masyarakat di Pontianak Barat. 

Ia bersyukur, perjuangannya, tak mengkhianati hasil. Ia terpilih. Suaranya tertinggi. Dan hari ini sudah resmi menyandang sebagai legislator. Siap mengawal seluruh aspirasi yang diserap selama kampanye. 

"Kita akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya," katanya. 

Ia pun memohon doa dan dukungan masyarakat agar konsisten mengawal seluruh program pembangunan di Pontianak Barat yang menyejahterakan.  

"Kita mohon doa dan dukungan masyarakat. Kita akan bekerja untuk mengawal program pembangunan khususnya di Pontianak Barat," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar