Bentuk Apresiasi, Veddriq Leonardo Gratis Ngopi Seumur Hidup di Aming Coffee

24 Agustus 2024 19:13 WIB
Kartu Ngopi Gratis dari Aming Coffee untuk Veddriq Leonardo

PONTIANAK, insidepontianak.com - Prestasi Veddriq Leonardo meraih medali emas cabang olahraga panjat tebing di nomor speed pada Olimpiade 2024 di Paris, mendapat apresiasi dari berbagai kalangan.

Mulai dari pemerintah pusat, pemerintah daerah hingga kalangan dunia usaha, memberikan berbagai bonus dan hadiah kepada atlet asal Kota Pontianak ini sebagai wujud apresiasi atas kesuksesannya mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia.

Satu di antaranya Aming Coffee. Aming Coffee memberikan bonus berupa minum kopi gratis seumur hidup di seluruh gerai Aming Coffee.

Direktur Utama PT Aming Kopi Indonesia Sunarto Tjouw, akrab disapa Aan, mengatakan, saat mengetahui Veddriq meraih medali emas Olimpiade Paris, dirinya ingin memberikan apresiasi kepada atlet panjat tebing asal Kota Pontianak ini. Kemudian pihaknya menghubungi Veddriq melalui direct message akun Instagram, dan direspon langsung oleh Veddriq. 

“Kami menyampaikan ucapan selamat atas prestasinya dan memberikan bonus minum kopi gratis seumur hidup,” ujarnya, Sabtu (24/8/2024).

Limin, Owner Aming Coffee menambahkan, saat dirinya berkomunikasi dengan Veddriq melalui Whatsapp, ternyata Veddriq juga sudah menjadi langganan Aming Coffee di Jalan Ilham. Dari penuturan Veddriq, setiap ke Pontianak dirinya ngopi di Warkop Aming Jalan Ilham.

Kembalinya Veddriq ke Pontianak, menjadi kesempatan untuk menyerahkan kartu minum kopi gratis seumur hidup untuk Veddriq. Ia pun menghubungi Veddriq melalui telepon untuk menyampaikan kartu tersebut. Saat dihubungi, Veddriq tengah berada di Gerai Aming Coffee Bandara Supadio menunggu keberangkatannya menuju Jakarta pada Kamis (22/8) lalu.

“Saya lalu minta karyawan yang di Aming Supadio untuk menyerahkan kartu minum kopi gratis seumur hidup dan merchandise kenang-kenangan dari Aming Coffee spesial untuk Veddriq,” tutup Aming sapaan akrab Limin.

Kartu minum kopi gratis seumur hidup ini merupakan pertama kalinya dikeluarkan oleh Aming Coffee dan spesial diberikan untuk atlet kebanggaan Pontianak, Veddriq Leonardo. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar