Golkar Turunkan Kader Ikuti Jepin Massal Semarakkan HUT Kota Pontianak ke-253 dan HUT Golkar ke-60

20 Oktober 2024 07:26 WIB
Calon wakil gubernur Kalbar, Didi Haryono ikut berjepin memeriahkan menyambut HUT Kota Pontianak ke-235 tahun. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Partai Golkar Kalimantan Barat menurunkan ratusan kader mengikuti jepin massal, yang digelar Pemerintah Kota Pontianak dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Pontianak ke-235, Minggu (20/10/2024). 

Acara HUT Kota Pontianak ini bertepatan dengan HUT Golkar ke-60 tahun 2024. Karena itul, Golkar juga turut memeriahkan acara itu dengan menurunkan ratusan kader ikut berjepin. 

Acara jepin massal sendiri disambut antusias masyarakat. Terpantau dari dari simpang pajak Jalan Ahmad Yani Pontianak, sampai dengan simpang Polda Kalbar. Ratusan masyarakat memadati jalan dengan kostum pakain telok belanga. 

Sementara Golkar Kalbar ikut meramaikan jepin massal di depan kantor DPRD Kalbar, tepat di kantor Golkar Provinsi Kalbar.

Sekretaris Golkar Prabasa Anantatur hadir dalam kegiatan ini. Tak terkecuali calon wakil Gubernur Kalbar, nomor urut 1, Didi Haryono. 

Didi hadir menggunakan baju kurung. Kehadiran Didi disambut antusias masyarakat. Beberapa dari mereka meminta berfoto langsung dengan wakil Sutarmidji itu. 

Didi Haryono menyampaikan selamat atas hari jadi Kota Pontianak ke-253 dan HUT Golkar ke-60. Ia berharap, agar Kota Pontianak ke depan semakin maju menyejahterakan masyarakat. 

"Kota Pontianak diharapkan ke depan mampu menunjujkan keunggulan kota jasa dan perdagangan sehingga makin maju dan berkembang," harapnya. 

Didi juga menyambut baik antusias masyarakat yang hari hadir mengikuti acar jepin massal yang digelar Pemerintah Kota Pontianak dan partai Golkar. 

"Sanggat antusias sekali," katanya. 

Sementara itu, Sekretaris Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur mengatakan ada 300 massa yang disiapkan untuk mengikuti jepin massal memeriahkan hari jadi Kota Pontianak ke-253. 

"Kami menyiapkan 300 peserta, mereka membaur dengan peserta yang lain di Jalan Ahmad Yani Pontianak," kata Prabasa Anantatur. 

Kehadiran peserta dari partai Golkar merupakan bagian dari kontribusi Golkar memeriahkan HUT Kota Pontianak dan sekaligus HUT Golkar ke-60. 

Prabasa berharap, di usia ke-253 Kota Pontianak semakin maju dan mampu menjadi tempat yang nyaman bagi semua orang.(Andi)***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Muhlis

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar