Berikut Jadwal Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD Sanggau

22 Oktober 2024 14:26 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Seketaris DPRD Kabupaten Sanggau, Ignatius Irianto

SANGGAU, insidepontianak.com -- Tiga pimpinan DPRD Kabupaten Sanggau akan mengucapkan sumpah dan janji dalam rapat paripurna yang akan dilaksanakan pada Kamis (24/10/2024) di Ruang Rapat Lantai III Kantor DPRD Kabupaten Sanggau.

Surat Keputusan (SK) pimpinan definitif DPRD Kabupaten Sanggau dari Gubernur Kalimantan Barat telah diterima Sekretariat DPRD pada Senin (21/10/2024) kemarin

Pimpinan DPRD definitif periode 2024-2029 yang akan dilantik adalah Hendrikus Hengki dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sanggau. Selanjutnya, Timotius Yance dari Fraksi Golkar dan Robby Sugianto dari Fraksi Gerindra keduanya akan dikantik sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sanggau. 

Proses pengambilan sumpah janji akan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Haklainul Dunggio, S.H., M.H.

"Ya betul, kamu juga sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk acara pelantikan," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Sanggau, Ignatius Irianto kepada insidepontianak.com pada Selasa (22/10/2024) pagi membenarkan informasi tersebut.

Selanjutnya, Ignatius Irianto mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan persiapan segala kebutuhan untuk proses pelantikan. Tambahnya, pada Rabu (23/10/2024) pagi akan dilakukan gladi bersih rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji pimpinan definitif DPRD Kabupaten Sanggau. (ans)


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

ikalsm

Berita Populer

Seputar Kalbar