Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-96, Relawan Didit-Melki Gelar Sunat Massal

28 Oktober 2024 16:35 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, Didit-Melki tinjau kegiatan sunat massal yang digelar relawan Didit-Melki di Kelurahan Masuka, Senin (28/10/2024). (Istimewa)

SINTANG, insidepontianak.com – Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-96, relawan Didit-Melki gelar kegiatan sosial sunat massal gratis bagi anak-anak kurang mampu, Senin (28/10/2024).

Kegiatan sunat massal itu pun diikuti 240 anak. Dilaksanakan di salah satu rumah relawan Didit-Melki, di daerah Kelurahan Masuka, Kabupaten Sintang.

Didit-Melki adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Pilkada Sintang 2024. Pasangan ini diusung tiga partai politik. Di antaranya, PDIP, Golkar dan Partai Gelora.

Keduanya pun turut meninjau kegiatan sunat massal itu. Didit mengapresiasi para relawannya yang telah menginisiasi kegiatan sosial tersebut di momen peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Ia berharap, gerakan-gerakan sosial dalam pelayanan kesehatan terus dilakukan oleh relawan Didit-Melki ke depan.

Amri, salah satu panitia, merasa sangat bahagia bisa terlibat langsung dalam kegiatan sunat massal ini.

“Sunatan massal ini bertujuan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, terutama bagi anak-anak yang membutuhkan,” ucapnya.

Masyarakat Masuka pun turut mengapresiasi relawan Didit-Melki yang sudah melaskanakan kegiatan sosial tersebut.

Diharapkan ke depan, program-program sosial lainnya terus dilakukan untuk membantu masyarkat kurang mampu.

Pasaangan Didit-Melki pun dianggap sangat memperhatikan kehidupan sosial masyarakat. Kegiatan sunat massal ini menjadi salah satu bukti nyata.***


Penulis : ril/bis
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar