NasDem Usung Fahrur Rofi Calon Bupati Sambas, Subhan: Mohon Doa Restu Masyarakat

19 Juli 2024 20:26 WIB
Ketua Komisi IV DPRD Kalbar, Subhan Nur. (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada Fahrur Rofi sebagai bakal calon bupati Sambas periode 2025-2030.

Rekomendasi NasDem tersebut dikeluarkan pada 17 Juli 2024. Surat tersebut ditanda tangani Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya. 

Dalam rekomendasi tersebut memang belum menunjuk nama wakil. Namun, DPP NasDem memerintahkan DPD NasDem Sambas untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai guna membangun koalisi dan mencari wakil untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPU. 

Ketua DPD NasDem Sambas, Subhan memastikan, bakal menjalankan rekomendasi DPP NasDem untuk segera membangun komunikasi dengan partai politik dan mencari pendamping Fahrur Rofi di Pilkada Sambas. 

"Kita akan menjalankan perintah DPP untuk segera mencari wakil, dan membangun koalisi untuk memenuhi syarat di KPU," kata Subhan Nur. 

Subhan mengatakan, NasDem memiliki tujuh kursi di DPRD Sambas. Sehingga kurang dua kursi lagi dan harus berkoalisi untuk memenuhi syarat KPU. 

"Sejauh ini kita terus membuka komunikasi dengan partai politik. Kita juga terus menjaring sosok pendamping Fahrur Rofi di Pilkada nanti," ungkapnya. 

Subhan berharap, Pilkada Sambas 2024 berlangsung dengan riang, dan gembira. Anggota DPRD Kalbar ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sambas yang mendukung NasDem di Pileg 2024. 

Ia pun mohon doa restu masyarakat untuk mendukung calon Bupati yang diusung partai NasDem untuk membawa percepatan pembangunan untuk Sambas. 

"Kita ingin wujudkan Sambas yang maju dan bermartabat," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar